Grab Akomodir Pengisian Saldo OVO Lewat Pengemudi

Grab Akomodir Pengisian Saldo OVO Lewat Pengemudi

Untuk sementara baru tersedia di wilayah Jakarta
Grab Kini Akomodir Isi Saldo OVO Lewat Pengemudi / Grab
Grab Kini Akomodir Isi Saldo OVO Lewat Pengemudi / Grab

Grab menambah opsi layanan pengisian saldo OVO lewat pengemudi guna meningkatkan sistem pembayaran yang cashless saat menggunakan layanannya. Menurut Grab, layanan ini baru tersedia untuk pengguna Grab yang berlokasi di Jakarta.

DailySocial berusaha menghubungi pihak Grab untuk keterangan lebih lanjut, namun hingga berita ini diturunkan belum ada respon yang diberikan. Dari beberapa penuturan pengemudi Grab yang DailySocial temui, mereka mengaku fitur ini telah tersedia sejak pekan lalu (25/6).

Menurut alur pengisian saldo OVO, pengalaman yang diberikan Grab cukup berbeda dibandingkan dengan Go-Pay dari Go-Jek. Pengguna hanya dapat melakukan pengisian apabila menerima notifikasi bertuliskan “Anda bisa melakukan top up saldo OVO dengan pengemudi di perjalanan ini.”

Berikutnya pengguna dapat meminta tambahan saldo dari pengemudi dengan mengisi nominal yang diiinginkan mulai dari Rp10 ribu sampai Rp98 ribu. Nanti pengemudi akan menerima notifikasi pengguna dan melakukan proses finalnya. Begitu saldo OVO bertambah, pengguna dapat menyerahkan uang tunai ke pengemudi.

Kendati fitur ini belum merata ke seluruh wilayah di mana Grab beroperasi, bisa dipastikan lambat laun cara ini bisa meningkatkan penggunaan OVO sebagai salah satu opsi pembayaran Grab sekaligus meningkatkan penggunaan transaksi di OVO.

[Baca juga: OVO Perkenalkan Jajaran Manajemen Baru, Jason Thompson Jadi CEO]

Grab belakangan ini kian gencar melakukan berbagai promosi potongan harga apabila menggunakan OVO. Saat ini saldo OVO bisa di top up di aplikasi Grab melalui ATM, internet/mobile banking, minimarket, dan kartu debit.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…