Categories

Berita

Uji Coba GrabBike Catat 8000 Pesanan dalam Seminggu

Kini GrabBike memperluas layanan seantero Jakarta dengan program GrabBike goceng

Michael Erlangga - 29 May 2015

Minggu lalu GrabBike resmi beroperasi di sebagian wilayah Jakarta, mengizinkan para penggunanya mendapatkan layanan transportasi motor secara gratis di lokasi penjemputan sekitaran Kuningan-Setiabudi untuk perjalanan ke penjuru ibukota. Skema tersebut mencatatkan delapan ribu pesanan selama tujuh hari sejak pertama kali beroperasi. Kini GrabBike dikabarkan siap melayani seluruh warga Jakarta sepenuhnya.

Mulai hari ini (28/5), GrabBike memberikan penawaran satu tarif senilai Rp 5.000 untuk penjemputan dan pengantaran ke mana saja di area Jakarta. Diwakili oleh Group Vice President Marketing Grab Taxi Cheryl Goh, pihaknya mengharapkan lebih banyak orang yang berpartisipasi dalam menguji penggunaan aplikasi yang masih di fase beta ini melalui program "goceng" tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada warga Jakarta yang dengan begitu cepat dan antusias memanfaatkan aplikasi GrabBike guna mendapatkan ojek yang lebih aman. Namun kami pun mendengar permintaan warga Jakarta di luar area Setiabudi dan Kuningan untuk mendapatkan kesempatan yang istimewa menikmati GrabBike. Itu sebabnya mulai hari ini hingga 10 Juni kami berikan kesempatan istimewa itu bagi seluruh warga Jakarta,” papar Cheryl.

Dari apa yang telah kami bahas sebelumnya, GrabBike memungkinkan penumpangnya untuk tidak perlu repot mencari layanan ojek dari pinggir jalan ataupun tawar-menawar tarif dengan mempersingkat pemesanan melalui aplikasi di smartphone. Penumpang dapat mengetahui tarifnya dan kemudian menerima informasi mendetil tentang pengemudi yang akan menjemputnya, saat pemesanan telah dikonfirmasi. Seluruh perjalanan juga dapat dilacak secara langsung sehingga orang-orang terdekat dapat memantau berkat fitur Share My Ride.

GrabBike mengklaim mampu menjanjikan keamanan dan kenyamanan lebih baik dari kompetitor mereka.

"Para pengemudi dan penumpang kami seluruhnya mendapat perlindungan asuransi, di mana ini adalah yang pertama kali diterapkan dalam industri ini. Keamanan selalu menjadi fokus utama kami, dan ini berlaku juga untuk pengemudi dan penumpang kami. Kami ingin semua yang menggunakan layanan kami betul-betul terlindungi," tambah Cheryl.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter