Categories

Berita

Grab Hadirkan GrabCar Ellite+ di Medan

Mungkinkan mitra pengemudi dapatkan berbagai akses proritas

Prayogo Ryza - 16 October 2018

Grab kembali menghadirkan program GrabCar Ellite+, kali ini di Kota Medan. Sebelum hadir di Medan, program GrabCar Ellite+ sudah terlebih dulu hadir di Jakarta, Surabaya, Makassar, Bali, Lampung, Palembang, Manado, Yogyakarta dan Semarang. Program ini memungkinkan mitra pengemudi Grab yang memenuhi kualifikasi untuk mendapatkan beberapa keuntungan berupa tambahan pendapatan dan akses prioritas.

Beberapa kriteria bagi mitra untuk kualifikasi GrabCar Ellite+ adalah (1) sudah memenuhi target minimum dalam satu bulan, (2) tidak melakukan kecurangan, (3) tidak melanggar kode etik, (4) tidak menerima komentar negatif dari penumpang, dan (5) memiliki performa baik.

Dengan program GrabCar Ellite+ ini mitra pengemudi akan mendapatkan beberapa keuntungan, antara lain (1) Order Turbo, memungkinkan mitra pengemudi mendapat prioritas pemesanan, (2) atribut khusus GrabCar Ellite+, dan (3) prioritas layanan di Grab Driver Center Medan.

City Manager Medan untuk Grab Indonesia, Angeline Jus, menjelaskan bahwa perusahaan percaya bahwa mitra pengemudi memegang peran penting dalam proses bisnis. GrabCar Ellite+ pun muncul dari aspirasi para mitra, demi meningkatkan kerja sama dan kualitas layanan.

"[...] kami sangat antusias mengumumkan peluncuran program GrabCar Ellite+ bagi mitra terbaik kami untuk berkesempatan meningkatkan pendapatannya serta berbagai manfaat finansial dan layanan yang lebih unggul. Hal ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan, serta memberikan pengalaman yang baik bagi mitra pengemudi," terang Angeline.

"Berdasarkan survei mitra pengemudi yang kami lakukan di Medan beberapa waktu lalu, sebanyak 89% mitra pengemudi mendukung untuk diadakannya program GrabCar Ellite+. Peluncuran program ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi mereka, sekaligus menunjukkan komitmen jangka panjang kami untuk terus berusaha menyejahterakan para mitra pengemudi kami di kota Medan dan sekitarnya," terang Angeline.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter