Guna mengakomodir pelanggan yang ingin menyewa atau menggunakan layanan dalam kurun waktu lama, Grab mulai memperkenalkan GrabRental. GrabRental merupakan layanan rental online yang memungkinkan pelanggan Grab memesan mobil dalam kurun waktu panjang, minimal 6 jam. Penyewaan tersebut sudah termasuk pengemudi dan bahan bakar dan hanya melayani area tertentu yang sudah ditentukan pihak Grab.

Mitra GrabRental merupakan mitra GrabCar yang sebelumnya telah aktif dan memiliki kendaraan jenis yang sudah ditentukan sesuai standar. Dari laman resmi Grab, disebutkan kendaraan yang bisa digunakan untuk layanan GrabRental adalah jenis MPV, seperti, Avanza, Xenia, Innova, APV, Ertiga, BRV, Mobillio, Chevrolet Spin, Grand Livina, Terios, Rush, Freed, dan Sienta.

Saat ini GrabRental sudah mulai melayani pesanan di Yogyakarta dan Bandung. Dilihat dari area yang ter-cover, GrabRental menargetkan wisatawan yang ingin melakukan tur atau perjalanan di daerah wisata di kota-kota tersebut. Di Yogyakarta misalnya, tempat-tempat wisata populer semacam Candi Prambanan, Goa Pindul, dan Gunung Api Purba termasuk area yang dilayani GrabRental.

Hadirnya GrabRental melengkapi beberapa layanan Grab yang sudah beroperasi di Indonesia. Menginjak usia kelima, Grab semakin aktif bersaing di pasar Indonesia. Akuisisi terhadap Kudo, ekspansi ke beberapa kota baru ,dan munculnya beragam layanan baru menjadi bukti keseriusan Grab.

GrabNow adalah fitur terakhir yang diperkenalkan untuk Indonesia. Fitur ini memungkinkan pengguna GrabBike lebih cepat mendapatkan armada dengan konsep street hailing.

Application Information Will Show Up Here