Game

[Guide] Airi Arena of Valor, Tebas Musuh-musuhmu dengan Cepat Tanpa Suara

Bahkan iblis yang paling mengerikan takut akan pedang Airi.

Ada beberapa Hero di Arena of Valor yang punya peran ganda, salah satunya adalah Airi sang Jonin. Sejatinya ia adalah seorang Warrior, tetapi bisa juga berperan sebagai Assassin yang terampil membunuh musuh-musuhnya dengan cepat.

Keistimewaan Airi yang pertama ialah dia tidak menggunakan Mana, jadi semua skill Airi dapat digunakan sesuka hati. Bagi saya, skill paling menarik milik Airi adalah nomor dua, di mana ia dapat menggunakan tiga kali berturut-turut skill dua ini sebelum memasuki Cooldown.

Untuk memaksimalkan Airi dalam game Arena of Valor, berikut Guide Airi, build item, arcana, dan tips trik menggunakan Airi yang bisa Anda gunakan.

1. Latar Belakang Airi Arena of Valor

Airi adalah seorang pemimpin baru dari sebuah klan Oriental Dragons yang misterius dan telah ada selama beberapa dekade. Klan tertutup ini menjaga kedamaian dan ketenangan kerajaan dengan kekuatan naga.

Airi tidak hanya mewarisi gelar 'Jonin', talentanya yang spesial juga membuatnya mendapatkan persetujuan dari sang naga kuno. Dia juga telah mendapatkan tanda naga.

Ketika malam menggantikan siang, pasukan elit ninja yang dipimpin oleh Airi, bergerak untuk menyelamatkan Temple of Light dari kuasa-kuasa iblis yang mengepung.

Dia mengubah dirinya menjadi pisau yang tajam dan berlari langsung ke arah Maloch, komandan dari Demon Army. Ketika dia mencapai Maloch, dia salah mengira bahwa iblis penjaga telah dihancurkan.

Akibatnya, Airi dihujani dengan tiga pukulan mematikan. Dengan darah dan kekuatan yang hampir habis, Airi menyadari bahwa dia tidak akan mendapatkan sedikit pun kesempatan untuk memenangi peperangan, maka dia mengaktifkan sisa-sisa kekuatan Dragon's Mark terakhir, mengacungkan pedangnya dan menyayat Maloch.

Pada saat itu, Maloch tidak dapat mengangkat senjatanya. Dia sangat terpukul oleh kekuatan naga sehingga dia hanya dapat menggunakan sayap iblisnya untuk menangkis serangan Airi.

Pedang teracung dan terjatuh. Darah yang lebih panas dari magma mengucur dari luka di dada Maloch dan sayap iblis yang konon tidak dapat dihancurkan akhirnya hancur berkeping-keping.

Kekuatan dari pedang Airi telah menaklukan Maloch dari segala kekuatannya sehingga ia terpaksa mundur ke kerajaannya untuk memulihkan diri. Pada akhirnya, pasukan iblis hancur dan terkalahkan. Bahkan iblis yang paling mengerikan takut akan pedang Airi.

2. Skill Pasif Airi - Cut

Setiap Attack Normal mengurangi Cooldown Spin sebesar 1 detik.

3. Skill 1 Airi - Spin

  • Cooldown: 8 detik

Airi mengayunkan Shuriken-nya untuk menebas musuh di jalurnya dan menimbulkan 180 (+159) Physical Damage dan Stun pada musuh di jalurnya.

Tips: Anda dapat menggunakan skill 1 mengunci lawan, berikutnya lepaskan skill 2 untuk mengejar dan ultimate untuk mengakhirinya.

4. Skill 2 Airi - Shadow

  • Cooldown: 8 detik

Airi akan menerjang ke arah tertentu dan menimbulkan kerusakan 100 (+95) Physical Damage ke musuh di jalurnya.

Tips: Skill ini dapat digunakan sebanyak 3 kali berturut-turut sebelum memasuki cooldown. Bisa digunakan untuk mengejar musuh yang sekarat atau untuk kabur jika keadaan tidak menguntungkan.

5. Skill Ultimate Airi - Dragon Spirit

  • Cooldown: 40 detik

Airi melompat dan memanggil arwah naga yang menimbulkan 250 (+147) Physical Damage dan mengurangi Movement Speed musuh. Kemudian dia akan menyerang tanah, menimbulkan Damage dengan jumlah sama dan men-stun musuh terefek.

Airi juga mendapatkan shield yang menyerap 250 (+127) damage untuk tiap Hero yang terkena Hit. Airi kebal terhadap Control Effect saat skill aktif, dan mendapatkan bonus Movement Speed 100 persen yang berkurang selama 2,5 detik dan 30 persen Attack Speed selama 5 detik.

Tips: Putaran Airi memiliki beberapa sistem kontrol. Ketika memotong ke depan bukanlah pilihan, putarannya dapat digunakan untuk menciptakan efek pertahanan yang efektif.

Pilih sasaran yang tepat saat menggunakan Ultimate Dragon Airi, seperti Archer atau Mage. Jangan terbang terlalu dekat dengan Tank musuh atau Airi dapat terluka.

6. Build Item Airi dan Arcana

Berikut beberapa build item Airi yang dapat digunakan.

  • Rankbreaker (Attack)
  • Flashy Boots (Movement)
  • Chrimson Banner (Defense)
  • Muramasa (Attack)
  • Fenrir's Tooth (Attack)
  • The Aegis (Defense)

Atau

  • Mantle of Ra (Defense)
  • Hermes' Select (Movement)
  • Frost Cape (Defense)
  • Rankbreaker (Attack)
  • Medallion of Troy (Defense)
  • Ancestral Glory (Defense)

Talent yang digunakan adalah Punish, untuk membantu Anda farming dengan cepat. Lalu, Arcana level 2, Mob, Fury, dan Assault. Serta, arcana level 3, Rage, Assassinate, dan Purity.


Itulah guide singkat Airi dalam game Arena of Valor (AOV), penting untuk rajin-rajin farming untuk menaikkan level dengan cepat. Serang musuh secara tiba-tiba dan menyelamatkan diri dengan segera jika terkepung. Jangan ragu untuk spam skill.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter