Game

Hylus, Hero Tanker Baru di Mobile Legends yang Mampu Merusak Strategi Musuh

Skill Ultimate Hylus dengan area yang besar bisa membuat tim musuh gentar.

Game MOBA Mobile Legends: Bang Bang kembali melahirkan Hero baru, Hylos. Karakteristik Hero dengan role Tank ini adalah memiliki HP yang tebal dan dapat memberikan damage dari HP-nya.

Jadi ketika mana habis, HP dapat digunakan untuk menggantikan mana sehingga Anda tetap dapat menggunakan skill dan menghabisi musuh. Kemampuan lainnya Hylos seperti dapat mengunci satu musuh dan Sskill Uultimate yang dimilikinya juga sangat berguna saat Team Fight.

Siapa sebenarnya Hylos? Simak penjelasannya dan ikuti guide Hylos Mobile Legends berikut ini.

1. Latar Belakang Hylos Mobile Legends

Di tengah pegunungan yang berkabut di sebelah Utara Land of Dawn, hiduplah ras Centaur kuno dan misterius. Para Centaur ini punya tugas untuk menjaga mata air yang berada di puncak gunung.

Rumornya mata air ini dapat memberikan kehidupan. Kaum Dark Forces pun tanpa henti mencoba mendapatkan kekuatan dengan menemukan mata air ini, tetapi selalu digagalkan oleh para Centaur.

Bagaimanapun, seiring waktu berlalu, Centaur menjadi lelah dan letih. Sampai akhirnya Hylos tiba.

Dia menggunakan Mastery of Nature untuk menghabisi semua penyusup di mata air. Hylos menjadi pun kemudian sosok legenda dalam sejarah Land of Dawn.

Tidak ada yang mengetahui apa yang dipikirkan oleh Hylos, saat dia merenung di ujung pengunungan dan melihat ke bawah dimana Land of Dawn berada, Hylos menghadap ke Holy Rock dan tetap waspada, karena Grand Warden tidak kenal lelah.

2. Skill Pasif Hylos Mobile Legends - Thickened Blood

Sejumlah mana yang didapat dari equipment dan emblem akan memberikan Hylos sejumlah HP. Ketika Hylos kehabisan mana , HP bisa digunakan untuk menggunakan skill menggantikan mana untuk membunuh musuh.

3. Skill 1 Hylus Mobile Legends: Law and Order

  • Cooldown: 12.0
  • Mana Cost: 80

Hylos dapat mengumpulkan Energi Alam untuk mengunci target dan memberikan 300 poin (+80 persen total magic power) dari magical damage dan stun selama 1 detik. Karena jaraknya cukup pendek, gunakan secepat mungkin untuk mengontrol target.

4. Skill 2 Hylus Mobile Legends: Ring of Punishment

  • Cooldown: 1.0
  • Mana Cost: 50

Melepaskan kekuatan Centaur untuk men-Summon Ring of Punishment, yang memberikan magical damage setiap detik ke musuh dan men-Stack Warden’s Fury.

Setiap stack akan mengurangi movement speed dan attack speed musuh, dan akan meningkatkan damage dari Ring of Punishment. Warden’s Fury memiliki batasan stack dan Ring of Punishment akan terus memakan mana ketika aktif.

Ini adalah skill damage utama milik Hylos, kemampuan AoE Damage yang kebal terhadap efek crowd control. Namun, Anda harus hati-hati dengan kapasitas mana ketika menggunakannya, perhatikan juga HP musuh ketika memanfaatkan HP sendiri untuk menggunakan skill ini.

5. Skill Ultimate Hylus Mobile Legends: Glorious Pathway

  • Cooldown: 50.0
  • Mana Cost: 150

Hylos akan menciptakan Glorious Pathway atau sebuah jalan selama 6 detik dan memulihkan HP sebanyak persen dari Max HP dan kebal terhadap efek slow ketika di atas jalan.

Movement speed teman 1 tim juga akan meningkat 60 persen jika di atas jalan. Sebaliknya, movement speed musuh yang ada di atas jalan akan menurun sebanyak 70 persen ketika melawan arah.

Ini adalah skill yang sangat baik untuk Team Fight, jadi arahkan sedekat mungkin ke target musuh.

6. Kombinasi Serangan Hylos

[embed]https://youtu.be/t93nY-CCMhE[/embed]

Untuk kombinasi serangan Hylus duel satu lawan satu, Anda bisa menggunakan skill 2, lalu lepaskan skill ultimate ke arah target. Kemudian gunakan skill 1 untuk men-stun target dan serang menggunakan basic attack.

Sedangkan untuk pertarungan tim, gunakan skill ultimate ke arah tempat musuh, lalu lepaskan skill 2 untuk menyerang jarak dekat. Cari target Marksman atau Assasin dan kunci dengan skill 1 dan habisi bersama-sama tim dengan basic attack untuk memberikan tambahan damage.

7. Build Item Hylus Mobile Legends

Untuk Build Item Hylus, Anda bisa menyesuaikannya dengan gaya permainan. Untuk versi saya, Anda bisa lihat di bawah ini.

  • Clock of Destiny (Magic)
  • Boots of Tranquality (Movement)
  • Oracle (Defense)
  • Dominance Ice (Defense)
  • Blade Armor (Defense)
  • Athena's Shield (Defense)

Skill ultimate Hylus - Glorious Pathway jangkauan areanya cukup luas dan panjang. Pastikan tim siap di belakang Anda dan arahkan ke target musuh yang berkumpul. Musuh pun pasti akan gentar, tidak fokus menyerang justru melarikan diri dari jalan yang diciptakan Hylus dan membuat strategi tim lawan berantakan.

Itu dia penjelasan singkat dari hero Hylos, semoga bermanfaat dan membantu dalam menikmati keseruan bermain Mobile Legends.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter