Categories

Game

[Guide] Nakroth Arena of Valor, Pemburu Mematikan di Arena Antaris

Nakroth menjadi momok menakutkan bagi pemain Archer dan Mage

Lukman Azis - 16 January 2018

Nakroth Judgment's Blade atau Demonic adalah hero AssassinArena of Valor (AOV) yang datang dari neraka. Dengan specialty charger, Nakroth bisa bergerak sangat lincah dan bisa melancarkan serangan yang melaju ke musuh dengan cepat bertubi-tubi.

Kombinasi serangan cepatnya membuat Nakroth menjadi pemburu yang mematikan di arena Antaris. Nyaris tak ada yang mampu melarikan diri dari kejaran sang the Arbiter of Souls.

Meski begitu jika dibandingkan dengan Batman, Butterfly, dan Murad. Nakroth memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi yaitu 7.3 dari 10 poin. Terutama skill 2 double whammy yang cenderung mudah disalahgunakan. Selain itu, karena defense yang lemah membuat hero ini tak cocok dimainkan para pemula.

Untuk memaksimalkannya, berikut guide Nakroth Arena of Valor, build item, dan cara menggunakan Nakroth.

1. Skill Pasif Nakroth AOV - Dread Judge (Control)

Setiap attack normal yang keempat akan menghempaskan musuh ke udara dan attack speed Nakroth akan meningkat sebesar 50 persen.

Tips: Skill pasif Nakroth menghasilkan damage cukup sakit, setiap pukulan keempat dari Nakroth akan membuat musuh terhempas ke udara (terkena efek knock airborne). Selain itu, naiknya attack speed sebesar 50 persen membuat Nakroth bisa mendaratkan lebih banyak tebasan lain.

2. Skill 1 Nakroth AOV - Jury Fury (Physical - Control)

  • Cooldown: 9 detik
  • Biaya Mana: 55

Nakroth menerjang ke depan dan membuat target melayang, serta memberi 130 physical damage. Skill ini dapat digunakan kembali 5 detik sesudah pemakaian pertama.

Tips: Skill 1 Jury Fury inilah yang membuat Nakroth dapat bergerak lebih leluasa dan bisa digunakan sebanyak dua kali. Anda bisa menggunakannya untuk mempercepat proses jungling, memburu musuh, ataupun untuk melarikan diri.

3. Skill 2 Nakroth AOV - Double Whammy (Physical)

  • Cooldown: 5 detik
  • Biaya Mana: 80

Nakroth berputar balik ke belakang dan attack normal selanjutnya dalam 3 detik akan menghasilkan sapuan horisontal yang mengakibatkan physical damage.

Tips: Skill 2 double whammy juga memungkinkan Nakroth melesat kencang dan inilah skill yang membuat Nakroth menjadi hero yang sulit dikendalikan. Sebab untuk melaju ke target yang diinginkan Anda harus mengarahkan skill ini ke arah sebaliknya.

Kita yang tidak terbiasa menggunakan Nakroth dipastikan bakal sering melakukan kesalahan. Akibatnya kita bisa kehilangan buruan atau justru menjemput ajal. Namun, jika Anda bisa mengasah kemampuan ini Nakroth tentu akan menjadi semakin mematikan.

4. Skill Ultimate Nakroth AOV - Judgmet's Blade (Physical - Control)

  • Cooldown: 36 detik
  • Biaya Mana: 140

Nakroth mengayunkan pedangnya ke musuh dalam jangkauan tertentu, menimbulkan physical damage setiap putaran. Nakroth tidak bisa diganggu dan serangan terakhir mengakibatkan musuh terbang.

Tips: Skill Ultimate Judgmet's Blade ini mampu memberikan damage sangat besar kepada musuh yang berada didekatnya. Membuat musuh terpental ke udara, sehingga memberikan sedikit waktu agar Nakroth mampu menyerang target kembali dan menuntaskan tugasnya sebagai pembunuh.

5. Talent, Arcana, dan Build Item Nakroth

Gunakan skill 1 dan 2, serta Punish untuk mempercepat proses farm. Berikut rekomendasi Arcana Nakroth Arena of Valor:

  • Arcana Nakroth level 2: Mob, Greed, dan Savage
  • Arcana Nakroth level 3: Sword, Throne, dan Dragon's Claw

Berikut build item Nakroth AOV:

  • Soulreaver (Jungling)
  • The Beast (Attack)
  • Gilded Greaves (Movement)
  • Claves Sancti (Attack)
  • Slikk's Sting (Attack)
  • Muramasa (Attack)

6. Tips Trik Menggunakan Nakroth AOV

Di awal permainan, sebaiknya langsung ambil buff biru. Terus farm, gunakan skill 1 dan 2 serta Punish untuk mempersingkat waktu jungling.

Setelah sampai level 5, segera beranjak menuju lane yang sekiranya lemah atau hanya dijaga satu hero musuh, lakukan ganking, bantu push atau sekadar membersihkan arus minion lawan.

Bermain Nakroth harus agresif, tekan musuh dan dominasi pertempuran agar Anda bisa menguasai lini tengah dan Abyssal sehingga tim mendapatkan paket gold dan exp tambahan. Sambil ganking, jangan lupa untuk mencuri minion hutan milik lawan.

Hampir setiap skill-nya memiliki efek untuk mengontrol musuh (knock airborne), memberi keuntungan lebih ketika duel satu lawan satu. Target utama yang harus Anda sergap adalah hero tipe Mage, Archer, atau hero dengan HP rendah.

Combo yang efektif digunakan ialah skill1 - attack normal - skill ultimate, simpan skill2 untuk jaga-jaga, baik itu untuk mengejar musuh atau untuk melarikan diri jika musuh dapat bantuan.

Itulah pembahasan guide Nakroth Arena of Valor, hero Assassin yang menjadi momok menakutkan bagi para pemain Mage dan Archer. Selain Nakroth, berikut guide hero Assassin lainnya yang telah kami ulas: Airi, Batman, Kriknak, Ryoma, dan Wukong.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter