Game

[Guide] Ryome Arena of Valor, Sang Samurai dengan Tebasan Beringas

Cocok untuk posisi solo lane, bisa bertahan juga bisa menyerang balik.

Arena of Valor (AOV) kedatangan hero Warrior baru, Ryoma sang seorang samurai dan ahli strategi militer. Dengan siasat jitu dan pedang di tangan kirinya, Ryoma siap menebas tiap musuh.

Cooldown skill yang singkat dan tanpa biaya mana, Ryoma dapat melancarkan skill yang cepat bertubi-tubi. Skill2 miliknya juga memungkinkannya mengontrol musuh.

Berikut ini adalah guide Ryome Arena of Valor dan tips trik dalam menggunakan keterampilan miliknya. Ditopang arcana dan build item yang tepat, serangan Ryoma akan semakin terasa tajam dan berbahaya.

1. Skill Pasif Ryoma AOV - Naginatajutsu

Tiap 5 detik, attack normal Ryoma berikutnya melepaskan pedang bayangan yang memiliki jarak serang lebih jauh dan menimbulkan physical damage serta mengurangi movement speed musuh sebesar 50 persen selama 2 detik. Musuh yang terkena hit pedang bayangan di batas luar jangkauan akan menerima tambahan 50 persen physical damage.

Tips: Akan muncul tanda pedang, jika skill pasif Ryoma sudah aktif.

2. Skill 1 Ryoma AOV - Pinwheel

  • Cooldown: 8 detik
  • Biaya Mana: 0

Ryoma lompat ke belakang seraya membentangkan Naginata-nya, menimbulkan physical damage pada musuh sekitar. Jika Ryoma memberi damage pada hero musuh, maka cooldown Pinwheel akan berkurang sebanyak 3 detik. Efek ini tidak dapat ditumpuk.

Tips: Skill1 Pinwheel bisa Anda gunakan untuk membuka ruang, jika Anda merasa terlalu dekat dengan musuh. Menjaga jarak antara Ryoma dan musuhnya juga bisa memaksimalkan damage yang ditimbulkan.

3. Skill 2 Ryoma AOV - Wailing Blade

  • Cooldown: 10 detik
  • Biaya Mana: 0

Ryome menebaskan pedang arwah yang menimbulkan physical damage pada musuh pertama dan 50 persen damage pada musuh berikutnya yang ada di jalur. Musuh yang berada di ujung jalur akan terkena stun selama 0,75 detik.

Tips: Mirip seperti skill2 Batarang Batman, Wailing Blade bisa digunakan untuk mengunci target dan men-stun musuh. Jika keadaan tidak menguntungkan, Anda juga dapat membuka ruang dengan skill1 lalu men-stun musuh dengan skill2 agar bisa melarikan diri dengan selamat.

4. Skill Ultimate Ryoma AOV - Spectral Ire

  • Cooldown: 12 detik
  • Biaya Mana: 0

Ryoma menghunuskan Naginata-nya dengan beringas, melukai musuh empat kali. Tiap hit menimbulkan physical damage dan tiap hit yang mengenai hero musuh (satu target) akan memberi Ryoma pemulihan HP.

Tips: Dengan specialty Reap, Ryoma punya tugas yang sama dengan dewa kematian (Reaper) yakni membunuh. Skill ultimate Spectral Ire, Ryoma akan menebaskan pedangnya dengan liar untuk menghabisi musuh-musuhnya.

5. Talent, Arcana, dan Build Item

Talent yang cocok untuk Ryoma adalah Execute atau Roar untuk memberikan damage tambahan. Punish jika di tim Anda tidak ada yang bertugas farming atau purify untuk memudahkan Anda melarikan diri dan kebal terhadap efek negatif.

Berikut arcana dan build item Ryoma AOV:

  • Arcana level 2: Master, Final Battle, Savage
  • Arcana level 3: Golden Body, Assassinate, Prowess

Build Item Ryoma Arena of Valor:

  • Spear of Longinus (Attack)
  • Gilded Greaves (Movement)
  • Frost Cape (Defense)
  • Rankbreaker (Attack)
  • Medallion of Troy (Defense)
  • Fenrir's Tooth (Attack)

6. Tips dan Kombinasi Skill Ryoma AOV

Ryoma termasuk hero solo lane, ia bisa bertugas sendiri di tower tier satu di lane Dark Slayer. Meski memiliki keunggulan farm dan exp hero, solo lane mudah terekspos oleh gank dari lawan.

Nah Ryoma memiliki kemampuan untuk melarikan diri dengan baik, berkat skill1 dan skill2 miliknya. Jika menguntungkan, Ryoma juga dapat menyerang balik. Meski merupakan petarung jarak dekat, jangkauan serangannya lumayan jauh dan bisa digunakan untuk mencicil damage ke musuh.

Saat war, jangan ragu untuk habis-habisan bertarung. Kombinasi skill yang paling efektif ialah skill2 untuk men-stun musuh dilanjutkan dengan skill iltimate dan gunakan skill1 jika diperlukan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter