Gunstar Heroes Juga Mendarat di Layanan Sega Forever

Gunstar Heroes Juga Mendarat di Layanan Sega Forever

Menjadi Gunstar dan mencegah musuh menciptakan senjata mematikan, Golden Silver.
gunstar-heroes-sega-forever-1
gunstar-heroes-sega-forever-1

Sebelumnya, Sonic The Hedgehog 2 Classic bergabung ke layanan Sega Forever. Dan kali ini giliran game Gunstar Heroes.  Bagi Anda yang belum tahu, Gunstar Heroes adalah game run-and-gun shooter yang pertama kali dirilis pada tahun 1993 untuk konsol Sega Mega Drive atau dikenal dengan nama lain Sega Genesis.

Diceritakan bahwa sebuah organisasi jahat berupaya menciptakan robot yang sangat kuat, Golden Silver. Senjata tersebut akan digunakan untuk menghancurkan peradaban manusia di Bumi dan ditembakkan dari Bulan.

Singkat cerita, Anda akan membantu sebuah keluarga tentara bayaran yang disebut Gunstar untuk menyelamatkan Bumi. Karakter paling populer adalah dua bersaudara, Red dan Blue.

Sebagai game dengan genre side-scrolling, konsep dasar Gunstar Heroes sebenarnya sederhana, tapi harusnya menyenangkan. Anda harus melibas banyak musuh yang berdatangan dengan cepat dari berbagai arah dan diakhiri dengan pertarungan epik melawan bos.

Sayangnya, Sega tampaknya tidak mau repot-repot untuk mengoptimasi kontrol layar sentuhnya. Kontrol virtual-nya terbilang sulit dan bikin frustasi, tapi Anda bisa bermain menggunakan gamepad atau controller untuk kontrol yang lebih baik.

Meski begitu, Gunstar Heroes menjadi salah satu permainan yang bisa Anda pilih mengisi waktu luang. Salah satunya karena game ini merupakan salah satu game klasik paling populer dari Sega. Anda bisa mengunduh Gunstar Heroes di Play Store dan App Store.

Sumber: PhoneArena.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Game
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…