Guvera Feed terdiri dari dua fungsi utama, yaitu Following dan Notification. Bagian Following memungkinkan pengguna melihat apa yang sedang didengarkan oleh orang yang diikuti, serta lagu yang disarankan oleh pengguna lain dalam playlist. Sementara Notification berisi pemberitahuan terkait dengan profil dan pengikut baru. Kendati demikian fitur seperti Like atau Comment untuk interaksi antar pengguna yang lebihintend belum terlihat dalam versi terkini Guvera Feed. Bersamaan dengan peluncuran fitur baru ini, CEO Guvera Limited Darren Herft mengatakan:
“Fitur Guvera Feed adalah layanan tambahan pada aplikasi yang menurut kami sangat bermanfaat. Fitur ini selain menjadikan pengalaman pengguna ketika menjelajahi musik lebih menyatu, juga sebagai sarana bagi pemegang merek (label) untuk berinteraksi dengan pengguna melalui playlist dan konten ekslusif.”
Secara khusus Herft juga berkomentar tentang pangsa pasar Indonesia. Menurutnya Indonesia masih dikenal sebagai ibukota media sosial dunia, sehingga fitur sosial seperti Guvera Feed diyakini akan mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat Tanah Air. Versi aplikasi di platfrom Android dan iOS saat ini sudah dapat melakukan pembaruan untuk mencicipi fitur baru ini. Kurang lebih satu bulan yang lalu Guvera juga mengumumkan pencapaiannya terkait dengan pengguna aplikasi. Di Indonesia saat ini sudah terdapat lebih dari 800 ribu pengguna. Berbagai inovasi untuk membukukan keuntungan juga turut disajikan, terakhir model native ads berbasisbranded channel telah diujicobakan. Sesuai dengan misi pencapaian tahun 2015, yaitu pengembangan produk dan partnership, penambahan fitur seperti Guvera Feed ini menjadi agenda Guvera yang akan terus berlanjut pada kehadiran fitur lainnya. --- Artikel sindikasi ini pertama kali dimuat di DailySocial dan ditulis oleh Randi Eka Yonida.