Categories

Gadget

GX Gaming Zabius M, Earphone Spesialis Mobile Gaming, Telah Tersedia di Indonesia

Yoga Wisesa - 21 August 2014

GX Gaming adalah brand milik Genius yang dikhususkan sebagai produk periferal gaming. GX Gaming populer karena menawarkan alternatif murah dibanding gaming gear lain seperti Razer, SteelSeries dan Corsair. Biasanya brand ini ditujukan pada lini gaming mainstream hingga high-end, namun menariknya produk baru mereka malah dirancang untuk khalayak casual.

Genius baru saja mengumumkan ketersediaan GX Gaming Zabius M di Indonesia. Ia merupakan headset portable dengan desain in-earphone. Walaupun bisa digunakan konsumen umum hingga gamer antusias dalam menikmati permainan di PC ataupun notebook, Zabius M sebenarnya lebih dispesialisasikan bagi mereka yang gemar memainkan game mobile di smartphone dan tablet.

Di dalam Zabius M, sang produsen asal Taiwan itu menanamkan driver neodymium berukuran 13 milimeter dan dibuat untuk menghadirkan performa bass optimal. Ia memiliki four-pin plug sehingga kompatibel dengan hampir semua jenis slot audio perangkat bergerak. Lalu Zabius M juga dilengkapi in-line microphone, agar Anda tidak perlu khawatir akan melewatkan panggilan telepon masuk.

 

Info menarik: Berkolaborasi Dengan Rapper 50 Cent, Intel Kembangkan Headphone Pendeteksi Detak Jantung

 

Zabius M mempunyai kadaptor kabel yang bisa digunakan pada dua slot input dan output audio PC serta notebook gaming. Artinya, pengguna tetap bisa memanfaatkannya sebagai sistem audio gaming sejati dengan mendukung VoIP - untuk mengobrol bersama kawan-kawan di dalam game (sangat berguna saat bermain Counter-Strike, Titanfall dan PlanetSide 2).

Untuk bagian kabelnya sendiri, Genius memilih jenis flat berwarna merah agar Zabius M tidak gampang kusut. Ia juga dibundel bersama dompet penyimpanan, membuatnya sangat pas dibawa-bawa ketika bepergian. In-earphone ini sendiri mengusung rancangan ergonomix, dengan tiga buah ukuran ear tip, lalu bagian jack empat-pin-nya diberi sepuhan emas demi memastikan output suara berkualitas tinggi.

Anda membutuhkan spesifikasi yang lebih teknis? Ini dia:

 

Info menarik: Headset Premium Oppo PM-1 Akan Segera Hadir di Indonesia

 

Sesuai pengumuman Genius, GX Gaming Zabius M telah tersedia di pasar lokal. Tingkat harganya sedikit lebih mahal dari in-earphone Roccat Syva yang ditawarkan di US$ 35. Tapi dari spesifikasi, Zabius M lebih unggul (driver-nya berukuran 13mm, Syva hanya 10mm). Ditambah lagi level fleksibilitasnya yang mendukung segala jenis aktivitas: gaming di mobil device, gaming di PC dan console, sebagai periferal handsfree smartphone hingga untuk menikmati musik.

Anda bisa memiliki Zabius M dengan mengeluarkan uang US$ 40. Penawaran Genius ini lebih murah dibanding in-earphone sekelasnya semisal Razer Hammerhead Pro (US$ 70) dan SteelSeries Flux In-Ear Pro (US$ 130).

GX Gaming Zabius M ialah versi ringkas dari Zabius yang mengusung desain full-size headphone. Selain kedua tipe itu, Genius juga sudah mengenalkan model Mordax dan Cavimanus. Silakan kunjungi GX-Gaming.com untuk informasi lebih lanjut.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter