Hacktiv8 Berikan Beasiswa Penuh untuk Pembaca DailySocial

Hacktiv8 Berikan Beasiswa Penuh untuk Pembaca DailySocial

Beasiswa pengembang dapat dijadikan alternatif langkah percepatan untuk memenuhi kebutuhan industri terhadap kualitas SDM yang mumpuni
DailySocial dan Hacktiv8 memberikan kesempatan Anda belajar menjadi full stack developer secara gratis! / Pixabay
DailySocial dan Hacktiv8 memberikan kesempatan Anda belajar menjadi full stack developer secara gratis! / Pixabay

Untuk menjawab kebutuhan industri terhadap perkembangan teknologi digital yang cukup pesat, perlu diimbangi dengan tersedianya sumber daya manusia (SDM) dengan skill yang sesuai. Sebelumnya diberitakan, terjadi ketimpangan antara supply dan demand di Indonesia bagi lulusan perkuliahan yang ingin bekerja di perusahaan berbasis digital.

Permasalahan ini akhirnya menjadi multidimensional, karena melibatkan pemerintah, institusi, dan mahasiswa itu sendiri. Daripada berlarut-larut mencari siapa yang salah, seluruh pihak perlu terlibat untuk menciptakan solusi yang nyata dengan melakukan langkah percepatan.

Hacktiv8 sebagai lembaga pelatihan pemrograman intensif untuk menjadi full stack developer di Jakarta, melakukan kerja sama dengan portal berita DailySocial mengadakan beasiswa penuh bagi pembaca menjadi peserta didik baru untuk menjadi seorang developer handal.

Hacktiv8 mensyaratkan usia calon pelamar antara 20 sampai 30 tahun dan telah menyelesaikan pendidikan SMA atau sederajat. Selain itu, peserta harus dapat mengikuti kelas intensif yang diadakan selama 12 minggu tanpa cuti, dengan durasi 11 jam per harinya.

Adapun kelasnya sendiri dimulai pada 29 Agustus 2016. Calon peserta yang berminat bisa mengisi formulir registrasi lewat tautan ini dan sertakan alasan mengapa anda adalah kandidat yang tepat untuk menerima beasiswa paling lambat 11 Agustus 2016. Sesi wawancara akan dilakukan mulai tanggal tersebut. Pengumuman pemenang beasiswa dilakukan pada 15 Agustus 2016.

Pihak Hacktiv8 membatasi peserta didik hanyalah yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, sama sekali belum terdaftar sebagai peserta Hacktiv8, dan belum pernah/sedang menerima beasiswa di program lainnya, misalnya Women in Tech atau College Scholarship.

Penerima beasiswa juga tidak bisa menyerahkan hadiahnya kepada orang lain, diuangkan, atau ditransferkan sisanya apabila tidak lulus.

Hacktiv8 merupakan portofolio startup perusahaan modal ventura lokal RMKB Ventures.

Tunggu apalagi? Raih beasiswanya dengan mendaftarkan diri Anda sekarang.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Event
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…