Categories

Berita

Hadi Kuncoro Mundur dari aCommerce Indonesia, Kini Jadi CEO Feedr

Feedr adalah perusahaan yang menyediakan solusi "end-to-end" logistik dan pembayaran

Randi Eka - 6 September 2017

CEO aCommerce Indonesia, Hadi Kuncoro, telah mundur dari jabatannya dan kini menjadi CEO perusahaan baru bernama Feedr. Perusahaan tersebut juga salah satunya bergerak di bidang logistik dan fulfillment untuk memfasilitasi bisnis dalam hype perdagangan digital saat ini.

Feedr memiliki misi utama untuk menghubungkan pedagang di Indonesia ke kanal distribusi melalui medium digital. Sistem yang disuguhkan mengintegrasikan layanan logistik dan pembayaran sekaligus dalam satu dashboard. Saat ini pihaknya mengklaim telah menjangkau di 9 negara dengan mengintegrasikan lebih dari 24 marketplace di wilayah tersebut.

Dalam menjalankan bisnisnya, Feedr bermitra dengan layanan pembayaran online iPaymu.

Untuk memudahkan bisnis dapat diakses oleh pembeli global, Feedr menyediakan beberapa kanal termasuk Channel Integration untuk membantu bisnis menyiapkan akun di marketplaace global sekaligus mengintegrasikan sistem pembayaran. Disediakan juga Sales Channel untuk operasional bisnis, dari pemrosesan pesanan hingga layanan pelanggan. Ada pula sistem logistik, fulfillment dan pemasaran.

Feedr ingin memberikan solusi end-to-end dengan mengakomodasi sistem pemasaran digital, konversi transaksi dengan COD dan solusi payment gateway dan logistik yang terintegrasi. Untuk merealisasikan misi tersebut, mereka telah menjalin beberapa kemitraan strategis dengan perusahaan logistik dan pembayaran digital.

Dailysocial.id is a news portal for startup and tecnology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech-related research and statistic reports, and follow the latest news about startups and gadgets.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter