Dark
Light

Hadiah Liburan Untuk Pengguna Windows Phone: Gratis 20GB Tambahan Penyimpanan di SkyDrive

by
1 min read
December 23, 2013

Microsoft tidak lupa memberikan hadian liburan untuk para penguna Windows Phone. Kali ini hadiahnya berupa penyimpanan tambahan lewat layanan SkyDrive.

SkyDrive sendiri merupakan penyimpanan cloud dan tersedia secara langsung untuk pengguna Windows Phone lewat ponsel mereka. Ruang penyimpanan gratis tambahan yang Microsoft sediakan menyambut liburan adalah sebesar 20GB.

Para pengguna Windows Phone yang bisa mendapatkan gratis tambahan ruang penyimpanan ini akan mendapatkan email, masa jangka waktu yang berlaku untuk tambahan 20GB ini adalah satu tahun. Dengan tambahan ini, pengguna Windows Phone bisa menyimpan berbagai file lewat perangkat mereka dan bisa sedikit tenang karena ruang penyimpanan 7GB yang sebelumnya telah tersedia, kini bertambah.

Selain tambahan gratis penyimpanan awan ini, seperti yang dikutip dari idWinPhone, Microsoft juga diinformasikan memberikan voucher Skype Premium senilan lebih dari $100. Untuk mendapatkannya pengguna harus mengirimkan permintaan terlebih dahulu ke Skype dengan mengirimkan email ke tautan ini.

Liburan tidak hanya menjadi sarana bagi-bagi hadiah untuk perusahaan yang bisnisnya offline, para penyedia layanan teknologi – internet biasanya berlomba-lomba untuk memberikan hadiah dalam masa liburan atas layanan mereka.

Anda pengguna Windows Phone? Sudah mendapatkan email hadiah tambahan ruang penyimpanan awan SkyDrive?

Sumber: VentureBeat dan TheVerge.

Previous Story

Aplikasi Android Terpilih 15 – 21 Desember 2013

Next Story

Apple Resmi Jalin Kerja Sama dengan China Mobile

Latest from Blog

Don't Miss

Dampak AI Pada Transformasi Bisnis di Indonesia: TELKOM, BUMA, dan DANA Berbagi Pengalaman

Sadar akan potensi besar yang ada pada teknologi AI ini,

Bangun Infrastruktur Cloud dan AI di Indonesia, Microsoft Siapkan Dana Investasi 27 Triliun

30 April 2024 menjadi hari yang cukup bersejarah bagi perkembangan