2 November 2018

by Ayyub Mustofa

Hadiri Diskusi Panel Esports Bersama Hybrid di Indocomtech, 3 November 2018

Anda juga bisa mampir ke booth kami untuk mencoba berbagai produk dan game virtual reality

Pameran komputer akbar Indonesia, Indocomtech, saat ini tengah berlangsung di Jakarta Convention Center. Dengan 200.000 pengunjung, 300 perusahaan peserta pameran dan 100 media untuk meliput, Indocomtech berhasil menjadi tempat berkumpulnya brand dan produk-produk paling baru, paling inovatif, serta paling menarik di tahun 2017. Kali ini pun Indocomtech ingin mengulang keberhasilan serupa.

Tak ketinggalan, Hybrid pun turut berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai salah satu pengisi booth. Dari tanggal 31 Oktober – 4 November 2018, Anda dapat mencoba berbagai macam produk di booth kami. Hybrid juga bekerja sama dengan Shinta VR untuk menyajikan berbagai game virtual reality untuk Anda nikmati. Ingat, lokasi booth Hybrid terletak di Jakarta Convention Center Hall B, Booth No. B26g - B26h.

Hybrid juga akan hadir di main stage untuk menggelar diskusi panel bertema pembentukan tim esports di Indonesia. Diskusi panel ini menghadirkan tiga pembicara yang sudah cukup senior di dunia game maupun esports. Mereka adalah Yansen Wijaya (Brand Manager EVOS eSports), Aerastio Taufiq Akbar (Creative Director Supreme League) dan Bambang Tirtawijaya (Product Manager Corsair).

Wawasan serta pengalaman yang akan mereka bagikan tentunya akan sangat bermanfaat bagi penggemar esports, terlebih lagi bila Anda profesional yang bergerak di bidang ini. Diskusi panel akan berlangsung pada tanggal 3 November 2018, pukul 18.30 – 19.30 WIB di Prefunction Hall, Jakarta Convention Center. Catat tanggalnya dan jangan sampai acara ini Anda lewatkan.

Esports di Indonesia saat ini sedang ada di masa yang cukup penting. Dengan jumlah pasar yang begitu besar, esports memiliki potensi untuk tumbuh menjadi industri raksasa di negara kita. Akan tetapi untuk mewujudkan hal itu jelas tidak mudah. Butuh kontribusi dari berbagai pihak, mulai penerbit game, pemilik brand, hingga para atlet esports itu sendiri. Mari kita bersama-sama bertukar pikiran untuk membuat industri esports Indonesia lebih maju sehingga tak kalah dengan esports di luar negeri.

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti berita terbaru seputar esports, game, dan gaming gear, hanya di Hybrid. Maju terus esports Indonesia!