Menunggu memang tidak masuk ke dalam to-do list, namun akuilah bahwa kegiatan ini sebenarnya lekat dengan keseharian Anda. Menunggu panggilan nomor urut di bank, menunggu moda transportasi yang tak kunjung datang, hingga menunggu giliran antre di restoran. Sering mengalaminya? Atau bahkan Anda kini tengah berada di situasi tersebut?

Banyak pilihan kegiatan yang bisa dilakukan untuk mencegah diri Anda hanya bertopang dagu saat menunggu, dan banyak pula pilihan gadget yang dapat menunjangnya. Gaming? Konsol game handheld dengan beragam jenis permainan di dalamnya siap menemani Anda. Streaming YouTube? Tablet akan membantu Anda melakukannya dengan optimal.

Untungnya, kini smartphone sudah mumpuni untuk melakukan hal-hal yang dapat mengusir rasa kantuk dan jenuh di kala senggang seperti itu. Smartphone idealnya memang dapat menjadi hiburan yang menghajar bosan, tanpa melupakan tugas utamanya yakni menjadi andalan bagi aktivitas harian Anda dengan konektivitas, seperti yang dapat Anda rasakan pada Samsung Galaxy On7.

Pertama-tama, tampilan HD di layar smartphone tentu menjadi kebutuhan utama Anda saat menyiasati waktu luang. Dari mulai menonton film sampai bermain game, semuanya memerlukan visual yang memanjakan. Samsung Galaxy On7 menghadirkan kenikmatan tersebut di dalam layar berukuran 5.5 inch.

Tampilan yang sedap dipandang ini didukung oleh kecepatan CPU bertenaga 1.2 GHz. Kinerja Samsung Galaxy On7 mengizinkan Anda untuk memainkan game dengan kualitas gambar maksimal sambil diselingi chatting dengan kawan dan mengirim surel kepada atasan. Dan ternyata, multitasking seperti ini masih mendapat pasokan energi sebesar 3000 mAh lewat baterai di dalamnya.

Ingin selfie atau memotret kegiatan di sekeliling Anda? Kenapa tidak? Fitur Palm Selfie akan memudahkan Anda menangkap gambar wajah hanya dengan mengarahkan tangan ke kamera depan dan timer pun seketika berjalan otomatis. Anda juga bisa menggunakan fitur BeautyShot untuk mempercantik momen yang Anda ambil lewat kamera depan CMOS 5 MP dan kamera belakang CMOS 13 MP.

Semua keunggulan Samsung Galaxy On7 tadi akan terasa semakin menyenangkan baik dalam genggaman maupun tampilan karena balutan frame dan bezel tipis dan cover belakang bertekstur kulit.

Nah, agar Anda semakin siap untuk menghajar bosan di kala senggang, Samsung Galaxy On7 sekarang hadir satu paket dengan gratis JBL Microwireless Speaker, gratis kuota Indosat 12 GB, kuota streaming Iflix dan Spotify 1 GB, serta SMS dan telepon tanpa batas. Pembelian paket ini bisa Anda dapatkan mulai 2 Desember 2016.

Kegiatan di ruang tunggu kini bisa dilakukan dengan gaya dan gadget yang baru. Samsung Galaxy On7 menjadi #AlasanGantiBaru bagi mereka yang ingin selalu dinamis dalam aktivitasnya. Bagaimana dengan Anda?

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh Samsung.