Categories

Gadget

Hajatan Akbar Apple Bakal Digelar pada Tanggal 7 September

Dalam gelaran tersebut, Apple diyakini bakal memperkenalkan iPhone 7 dan mungkin juga MacBook dan Apple Watch terbaru

Bambang Winarso - 30 August 2016

Resmi sudah, Apple baru saja mengirimkan undangan ke media untuk menghadiri hajatan akbar mereka yang akan digelar pada tanggal 7 September di Graham Civic Center, San Fransisco. Di acara tersebut, Apple diprediksi bakal mengungkap iPhone terbaru dan mungkin varian anyar dari jajaran MacBook dan Apple Watch 2 juga bakal dipamerkan di ajang yang sama.

Skenario terbaik di hari itu adalah kemunculan iPhone terbaru, iPhone 7 yang tampak sesuai dengan tradisi dan juga tanggal yang dipilih. Rekam jejak Apple membuktikan bahwa kelahiran iPhone memang selalu terjadi di bulan September, jadi sangat wajar jika banyak pihak mempunyai keyakinan yang sama.

iPhone 7 dan mungkin saja bersama iPhone 7 Plus seharusnya tiba dengan sejumlah peningkatan. Rumor meyakini bakal ada kamera yang lebih bening, prosesor yang lebih cepat, dan mungkin saja tambahan kemampuan menahan gempuran air dan debu seperti yang sudah diadopsi oleh sang rival, Samsung Galaxy. Meskipun, santer disebutkan Apple harus mengorbankan headphone 3.5mm jack.

Menurut rumor, iPhone 7 juga bakal membawa kapasitas memori minimal 32GB dan topangan RAM sebesar 3G. iPhone 7 juga diduga bakal menjadi generasi iPhone pertama yang mengemas lensa ganda, meski hanya eksklusif untuk varian Plus. Sejumlah peningkatan menarik hampir pasti dihadirkan oleh iPhone 7, tapi banyak pihak skeptis soal desain yang akan diusung oleh penerus iPhone 6 ini.

Selain iPhone, Apple juga diyakini bakal membeberkan sekali lagi fitur-fitur unggulan baru di iOS 10, dan bisa jadi Apple juga memamerkan MacBook varian baru dan penerus Apple Watch. Suguhan lengkap Apple bisa anda simak secara langsung pada tanggal 7 September melalui situs Apple dan Apple TV.

Sumber berita Slashgear.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter