Startup teknologi kesehatan Halodoc terus menambah kemitraan untuk pengembangan dompet digital. Setelah menggandeng Doku, Halodoc segera menggandeng Go-Pay yang diusung Go-Jek.

Kepada DailySocial, CEO Halodoc Jonathan Sudharta mengungkapkan, kerja sama dalam hal pilihan pembayaran dengan Doku ini, sebelumnya sudah masuk dalam rencana Halodoc dan hanya masalah waktu yang tepat saja diumumkannya.

Pengguna Halodoc yang ingin melakukan pembayaran melalui Halodoc Wallet, selain menggunakan ATM Bersama, kartu kredit, dan internet banking, bisa memanfaatkan fasilitas top up menggunakan akun Doku.

Tentang rencana Halodoc menggandeng Go-Pay untuk pilihan pembayaran, Jonathan menyebutkan kemitraan tersebut tinggal menunggu waktu yang tepat.

“Saat ini kami dari Halodoc lagi tunggu waktu saja. Soal Go-Pay hanya karena ada masalah teknis saja,” kata Jonathan.

Go-Jek adalah salah satu investor Halodoc. Kemitraan ini diperluas dengan ketersediaan menu Go-Med di antarmuka Go-Jek yang akan mendorong konsumen untuk mengunduh aplikasi Halodoc.

Halodoc Hemat Store

Saat ini Halodoc tengah gencar mempromosikan Halodoc Hemat Store. Melalui program ini, pengguna bisa mendapatkan obat umum dengan harga khusus. Seperti biasa, pengantaran obat dilakukan secara gratis melalui mitra pengemudi Go-Jek.

“Program Halodoc Hemat Store, membuat harga obat di Halodoc mungkin yang paling terjangkau saat ini,” kata Jonathan.

Kemitraan dengan rumah sakit dan perusahaan asuransi juga menjadi prioritas Halodoc dan diharapkan dalam waktu dekat jumlahnya akan terus bertambah.

“Ke depannya akan ditambah lagi kemitraan dengan rumah sakit lainnya. Semua layanan tersebut dihadirkan oleh Halodoc untuk memenuhi kebutuhan pengguna seputar layanan kesehatan secara personal,” tutup Jonathan.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.