[Hands-on] OPPO F11 Pro Edisi Terbatas Marvel's Avengers: Endgame

[Hands-on] OPPO F11 Pro Edisi Terbatas Marvel’s Avengers: Endgame

Elemen utama OPPO F11 Pro Marvel's Avengers ini terinspirasi dari Captain America
OPPO-F11-Pro-Marvel-Avengers-Limited-Edition-4
OPPO-F11-Pro-Marvel-Avengers-Limited-Edition-4

Sudah pada nonton film Avengers: Endgame dong? Bagi penggemar berat superhero Marvel dan menyukai koleksi official merchandise Marvel, Anda mungkin tidak boleh melewatkan penawaran spesial dari OPPO.

OPPO telah bekerja sama dengan Marvel Studios untuk meluncurkan F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition. Smartphone edisi terbatas ini dibanderol Rp5.299.000 dan bisa didapatkan dengan pre-order sejak tanggal 24 April sampai 4 Mei 2019.

OPPO-F11-Pro-Marvel-Avengers-Limited-Edition
Photo by Lukman Azis / Dailysocial

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia menekankan F11 Pro Edisi Avengers ini dijual dengan jumlah yang sangat terbatas (mungkin ratusan unit). Untuk penjualan perdananya akan dilakukan pada 5 Mei, jadi jangan sampai ketinggalan. Lalu, apa bedanya dengan F11 pro edisi standar yang dijual seharga Rp4.999.000?

OPPO-F11-Pro-Marvel-Avengers-Limited-Edition
Photo by Lukman Azis / Dailysocial

Saya akan mulai dari kemasannya, yang tampil berbeda – lebih besar berwarna hitam dengan logo Avengers yang sangat mencolok, serta tulisan OPPO di pojok kiri atas. Di sisinya ada tulisan Marvel Avengers: Endgame yang menegaskan bahwa perangkat ini edisi khusus yang dijual terbatas dari film terbaru Marvel tersebut.

Sebagai penggemar sejati superhero Marvel, Anda mungkin tidak bisa mengabaikan yang satu ini. Setelah membuka kemasan tersebut, Anda akan mendapatkan collection certificateofficial dari Marvel yakni collector badge – item yang bentuknya seperti koin emas dengan logo Avengers di atasnya dan dibaliknya bertuliskan Marvel Avengers: Endgameonly in theathers.

Sekarang beralih ke desain belakang dari F11 Pro edisi khusus ini, yang tampil heroik dengan warna Space Blue yang terinspirasi dari kostum Captain America. Menariknya, bila diperhatikan lebih dekat F11 Pro Avengers punya pola hexagonal atau segi enam yang cukup kompleks.

Bagian belakangnya punya finishing glossy, dengan gradasi ke samping dari tengah Metallic Blue yang terang ke sebelah kanan dan kiri menjadi Midnight Blue – biru yang lebih gelap. Ada dua logo Avengers di sana, satu berukuran penuh yang terletak di atas kamera. Satu lagi logo Avengers yang agak terpotong di bagian bawah, ukurannya cukup besar dengan warna merah yang sangat mencolok dan logo OPPO berada persis di tengahnya.

Tak cuma eksteriornya, yang bikin spesial bagian dalam juga dibekali dengan wallpaper dan tema superhero dari film Avengers: Endgame. Soal spesifikasi dan fitur-fiturnya masih identik dengan F11 Pro biasa, seperti panoramic screen 6,53 inci FullHD+, menjalankan Android 9.0 Pie dengan ColorOS 6, dan ditenagai chipset Mediatek Helio P70.

OPPO-F11-Pro-Marvel-Avengers-Limited-Edition
Photo by Lukman Azis / Dailysocial

Tak hanya desain belakangnya saja yang terinspirasi dari Captain America, perangkat ini juga dilengkapi dengan case yang bertemakan Captain America. Uniknya, case berwarna biru ini memiliki ring atau cincin jari yang terletak di tengah dengan bentuk seperti perisai ikonik Captain America. Tampil cukup keren dan juga fungsional, bisa dijadikan stand saat menonton video dan juga mencegah perangkat terselip atau jatuh saat dipegang.

Fitur-fitur pada F11 Pro Avengers juga melambangkan kemampuan yang dimiliki seperhero dalam film Avengers: Endgame. Mulai dari Captain America yang menjadi inspirasi utama dari desain F11 Pro edisi khusus ini. Kemudian, Iron Man dengan teknologi Rising Camera.

Lalu, Thor yang melambangkan teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charge 3.0. Hulk yang besar dan kuat merefleksikan besarnya RAM 6 GB dan internal 128 GB. Black Widow yang cekatan dan terampil merepresentasikan performa F11 Pro berkat teknologi Hyper Boost. Terakhir Hawkeye yang melambangkan kemampuan kamera 48 MP.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…