1. Lifestyle

Harga Asus ZenFone 2 Varian RAM 4GB dengan Memori 64GB Resmi Diungkap

Asus telah membeberkan harga resmi beberapa varian ZenFone 2 minggu lalu. Namun tidak diungkapnya harga Asus ZenFone 2 dengan RAM 4GB dan memori 64GB menimbulkan gelombang pertanyaan yang sulit diredam.

Minggu lalu Asus mengkonfirmasi bahwa varian terendah Asus ZenFone 2 yang memiliki RAM 2GB dan layar 5 inci akan dilepas dengan banderol mulai $158. Taiwan akan jadi tempat pendaratan pertama perangkat tersebut, baru kemudian disusul negara-negara lain.

Harga varian pertama di atas saja sebenarnya sudah sangat menggiurkan. Tetapi tampaknya perhatian banyak orang lebih tertuju pada ZenFone 2 model 4GB dengan memori 32GB yang juga terlihat mempesona karena hanya dilepas mulai $285. Sayangnya di momen itu Asus tidak membeberkan soal harga ZenFone 2 varian tertinggi dengan memori 64GB. Ini adalah varian tertinggi lini produk Asus ZenFone 2, unggul dalam ukuran dan resolusi layar serta juga jeroan.

Info Menarik:Nintendo Akhirnya Kembangkan Game Untuk Perangkat Mobile

Beruntung kemudian situs resmi Asus Taiwan akhirnya memajang varian tersebut disertai dengan informasi harga perangkat, yang ternyata juga cukup miring, hanya $318 atau Rp 4,1 juta-an (kurs Rp 13.000).

Setelah menyapa penggemarnya di markas sendiri, masih di bulan Maret ini Asus ZenFone 2 dijadwalkan menyambangi Tiongkok, Hong Kong, Singapura dan Perancis. Satu bulan kemudian, disusul oleh India, Italia dan beberapa negara di Asia Tenggara. Sementara brazil mendapat giliran di bulan Juni.

Varian Asus ZenFone 2

Agar sobat tidak bingung, TRL akan jabarkan beberapa varian Asus ZenFone 2 yang akan dilempar ke pasaran. Perkenalan resmi ZenFone 2 ke publik sendiri dihelat pada 9 Maret lalu.

Model pertama diberi kode ZE551ML yang membawa layar 5,5 inci, prosesor Intel Atom Z3580 2,3GHz dan RAM 4GB, tersedia varian 32GB dan 64GB. Model ini memiliki varian kedua yang menawarkan RAM 2GB namun dengan memori hanya 32GB.

Info Menarik:Windows 10 Akan Dukung Autentikasi Biometrik Dengan Windows Hello

Kemudian ada juga model dengan kode ZE550ML yang sama seperti model pertama, memiliki layar 5,5 inci namun dengan prosesor Z3560 1.8GHz dan RAM 2GB.

Terakhir model ZE550CL yang merupakan model terendah dengan layar 5 inci, resolusi HD, prosesor Intel Atom Z2560 1.6GHz dan RAM 2GB.

Menurut keterangan Whatsontech, varian tertinggi ZE551ML 32GB dan 64GB akan mulai dijajakan pada 23 Maret mendatang. Sementara pre-order untuk Zenfone 2 ZE550ML dan ZE500CL saat ini sudah dimulai di toko resmi Asus Taiwan.

Sumber berita PhoneArena dan Whatsontech.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again