1 September 2015

by Bambang Winarso

Daftar Harga Diskon Hp Berlapis Gorilla Glass di Bulan September 2015

Jika sobat sedang memburu ponsel yang tahan terhadap benturan dan goresan tanpa harus membeli aksesoris pelapis tambahan, maka pilihan terbaik adalah membeli ponsel yang menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass. Ada empat versi sebenarnya, tapi apapun versi yang digunakan masih lebih baik ketimbang pelapis biasa. Anda beruntung karena hari ini TRL akan memberikan informasi harga diskon Hp yang menggunakan Gorilla Glass. Harapannya Anda bisa memperoleh ponsel dengan harga dan perlindungan terbaik.

Asus ZenFone 4

Salah satu andalan Asus di pasar mobile ini mengemas RAM 1GB, dual kamera 5MP plus 3MP dan tentu saja lapisan Gorilla Glass yang melindungi layar 4 incinya. Lazada saat ini menawarkan diskon 20%, sedangkan Blibli 29%.

Asus ZenFone 5

Tak seperti sang adik, varian ini punya layar yang lebih lega seluas 5 inci. Membawa prosesor Intel Z2560 dan RAM 2GB. Lazada memberikan diskon 16% untuk varian 8GB, sedangkan Blibli sebesar 21% untuk varian yang sama.

Xiaomi Redmi 1S

Smartphone Android murah buatan Tiongkok ini sedang populer di dunia termasuk Indonesia. Bukan hanya karena harganya, tapi juga karena spesifikasi yang ditawarkan terbilang di atas ponsel sekelas. Di Lazada, Redmi 1S didiskon sampai 66%, sementara di Blibli sampai 26%.

Info Menarik:5 Hp Android KitKat Seharga Kurang dari Rp 1 Juta

Nokia Lumia 630

Ponsel yang kini berada di bawah bendera Microsoft ini menjadi penyegar suasana di antara pilihan Hp berlapis Gorilla Glass murah yang didominasi platform Android. Di Lazada, Lumia 630 dilepas dengan diskon tertinggi 30%, sementara di Blibli belum ada penawaran diskon.

LG L70 Dual

Pilihan lainnya datang dari LG lewat varian L70 Dual yang menawarkan layar 4,5 inci berlapis Gorilla Glass. Diskon tertinggi saat ini ada di Blibli dengan potongan 32%, sementara Lazada tertinggi sebesar 25%.

Diskon di atas dapat berubah sewaktu-waktu, dan ketersediaan perangkat akan tergantung pada stok di toko masing-masing.