Gadget

Dengan Stylus, Infinix Note 4 Pro Cocok Dimiliki Entrepreneur Muda

Hadir dengan desain stylish, baterai besar serta dukungan stylus.

Banyak vendor yang menggarap smartphone dengan kamera depan ciamik untuk memenuhi tren selfie. Namun, tidak sedikit pula yang sudah menjadikan smartphone sebagai penunjang aktivitas kerja dan meningkatkan produktivitas.

Berangkat dari kebutuhan tersebut, Infinix baru saja meluncurkan smartphone Android anyar yang cocok dimiliki entrepreneur muda, yakni Note 4 Pro X571. Perangkat ini hadir dengan desain stylish, baterai besar, spesifikasi yang di atas kertas mumpuni untuk kegiatan produktivitas, dan yang paling istimewa ialah dukungan stylus.

Tertarik? Berikut berbagai informasi yang perlu Anda ketahui tentang Infinix Note 4 Pro.

Alternatif Terjangkau Samsung Galaxy Note 8

Salah satu nilai jual utama Infinix Note 4 Pro adalah dukungan stylus bernama X Pen, lengkap dengan Air Command. Ada lima fitur yang disuguhkan yaitu Note, Memo, Smart select, Screen write, dan Add shorcuts.

Kecanggihan stylus X Pen memang tidak sebanding dengan stylus S Pen milik Samsung Galaxy Note 8. Tapi, melihat harga terjangkau, Infinix Note 4 Pro yang dijual Rp2.399.000, menurut saya bisa menjadi alternatif murah bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman layaknya Galaxy Note 8.

Ekstra Proteksi 

Saat ini Infinix sudah punya 18 Carlcare Service Center di Indonesia dan terus melakukan inovasi untuk kenyamanan dan layanan yang lebih baik. Mulai dari peningkatan kecepatan perbaikan dan mendengar keluhan yang dialami pengguna.

Salah satunya lewat program perlindungan layar pecah untuk Infinix Note 4 Pro selama 6 bulan sejak tanggal pembelian. Jadi, jika layar smartphone Infinix Anda pecah bisa ganti layar secara gratis. Anda juga tetap mendapatkan garansi normal 1 tahun.

Infinix juga bekerja sama dengan Ninja Express. Di mana pengguna bisa menitipkan perangkat Infinix yang bermasalah untuk diperbaiki ke Carlcare Service Center. Ada 66 titik pengumpulan yang tersebar di Indonesia untuk memudahkan pengguna yang tidak terjangkau Carlcare.

Take Charge of for life

Karena smartphone digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari, daya tahan baterai tentunya menjadi sebuah pertimbangan penting. Makanya Infinix membekali Note 4 Pro dengan baterai besar 4500 mAh.

Diklaim punya ketahanan baterai hingga 2 hari dengan pemakaian normal dan 1,5 hari untuk pemakaian cukup berat. Tidak ketinggalan, dukungan teknologi XCharge membuat proses pengisian baterai lebih cepat.

Dukungan baterai besar ini tentunya menjadi penting jika smartphone digunakan untuk menunjang aktivitas kerja, terutama saat mobile.

Spesifikasi Infinix Note 4 Pro

Mengulas smartphone Android, tentu tak lepas dari spesifikasi. Dijual dengan harga Rp2.399.000, menurut saya, di atas kertas, spesifikasi yang diusung Infinix Note 4 Pro cukup mumpuni.

Mulai dari layar 5,7 inci yang sudah mengusung resolusi full HD, prosesor octa-core 1,3GHz 64 bit, RAM 3GB, dan ruang simpan 32GB. Smartphone Android 7.O Nougat ini juga sudah dilengkapi pemindai sidik jari, 4G LTE, kamera utama 13MP, dan kamera depan 8MP.

Hands on Infinix Note 4 Pro

Jujur saya cukup terkesan dengan desain Infinix Note 4 Pro, terkhusus warna champagne gold yang saya jajal. Terlihat cukup stylish dan fashionable. Body metalnya juga membuatnya mantap dalam genggaman tangan.

Sebagai catatan, rumah stylus X Pen ditempatkan pada case yang ada dalam paket penjualan. Jadi, bukan pada body smartphone layaknya seri Galaxy Note.

Menurut saya, kekurangannya ialah Infinix Note 4 Pro belum dilengkapi dengan teknologi dual camera. Tapi masih tergolong wajar, mengingat harganya masih dibanderol Rp2 jutaan. Sebagai gantinya Anda mendapatkan fitur stylus X Pen yang cukup powerful dan baterai besar untuk kenyamanan penggunaan smartphone dalam kehidupan sehari-hari, atau penunjang aktivitas kerja dan meningkatkan produktivitas bagi para entrepreneur.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter