1. Lifestyle

Hati-Hati, Game Berjudul Kimo Ini Akan Membuat Anda Kesal Tapi Penasaran

Bertualang di dalam gua yang gelap, penuh dengan perangkap yang berbahaya, serta misi yang sulit menjadi daya tarik utama dari game berjudul Kimo! buatan Clay Studio. Karakter di dalam game ini pernah muncul di game sebelumnya berjudul Kimo Jump.

Kimo! mengangkat game platformer adventure dimana karakter Kimo harus bisa menuju titik finish yang ditandai dengan sebuah batu berlian besar. Untuk menuju ke titik tersebut, Kimo harus melewati berbagai rintangan yang ada di tiap levelnya.

Level awal masih bisa dilewati dengan mudah, namun untuk level selanjutnya, tingkat kesulitan akan meningkat drastis. Harap hati-hati karena saking sulitnya, kesabaran Anda akan sangat diuji di game ini.

Kita bisa mengendalikan Kimo untuk bergerak ke kanan atau kiri dan juga melompat. Bahkan Kimo juga bisa menempel di dinding. Namun rintangan yang ada di tiap level membuat kita harus bisa mengontrol Kimo dengan tingkat presisi yang tinggi.

Keseruan yang bisa dinikmati dalam game seperti ada rintangan berupa duri yang tidak boleh terkena oleh Kimo, platform yang bisa bergerak yang akan membuat Kimo sulit untuk berpindah, hingga tembakan peluru dari objek yang ada di dalam gua akan sukses membuat Anda penasaran.

Info menarik: Bersiaplah, Xiaomi Redmi 2 dan Mi Pad Segera Mendarat di Indonesia

Setiap kali kita gagal melewati rintangan, maka permainan akan dimulai dari titik awal lagi. Namun kita juga harus hati-hati karena nyawa kita terbatas. Kita akan memiliki 10 nyawa. Jika nyawa kita habis, maka kita harus menunggu tiga menit agar nyawa kita terisi kembali.

Akan tetapi jika kita tidak sabar untuk menunggu, jangan khawatir, kita bisa mendapatkan nyawa tambahan dengan membeli nyawa di dalam game atau dengan menonton iklan video.

Game Kimo! memiliki visual yang menarik dan menjadi daya tarik tersendiri di dalam game. Clay Studio berhasil membawa suasana yang gelap dan mencekam di dalam permainan. Meski beberapa elemen userinterface di dalam game ini masih bisa dikembangkan lagi. Salah satu contoh adalah saat masuk ke mainmenu ketika akan bermain, pengguna mungkin kebingungan dengan apa yang perlu dilakukan untuk memulai permainan karena tidak ada tombol play.

Dengan tampilan yang baik serta gameplay yang adiktif, game Kimo! punya peluang besar untuk membuat Anda ketagihan. Levelnya yang sulit juga akan membuat Anda penasaran ingin menyelesaikan permainan ini. Kalau Anda yakin bisa menyelesaikan semua level di game ini tanpa membanting HP anda, segera unduh Kimo! di Google Play secara gratis.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again