Gadget

Headphone Jabra Evolve Dapatkan Fitur 'Transfer Panggilan Pintar'

Baik untuk bisnis maupun sekedar hiburan, menyediakan perangkat output audio boleh dibilang merupakan salah satu investasi jangka panjang. Dan dalam kesempatan spesial, beberapa model memperoleh update fitur tidak terduga, ambil contohnya jajaran produk headphone Evolve racikan Jabra yang dihadirkan di Indonesia bulan November 2014 lalu.

Sang produsen mendeskripsikan Evolve sebagai headset seri profesional pertama yang mendukung kebutuhan 'antara kolaborasi dan konsentrasi untuk para pekerja di lingkungan kantor terbuka'. Kabarnya, headphone segera mendapatkan pembaruan khususnya dalam penggunaan Skype for Busines. Sekarang kita bisa memindahkan panggilan dari softphone (software buat menelepon lewat internet via PC) ke smartphone.

Hebatnya lagi, peralihan tidak memerlukan prosedur rumit ataupun setup terlebih dulu. Langkah-langkahnya sederhana: Anda cukup mencabut jack audio 3,5 milimeter dari unit kendali, dan colokkan ke port smartphone. Koneksi fisik pada dasarnya tidak wajib karena percakapan dapat dilanjutkan lewat konektivitas Bluetooth. Fitur ini dinamai Intelligent Call Transfer.

Info menarik: [Review] Headphone Jabra Evolve 80

Sang produsen headphone dari Denmark itu berharap, kemampuan tersebut akan meningkatkan pengalaman dalam berkomunikasi. Bayangkan, panggilan akan terus tersambung mengikuti Anda dari satu ruangan ke tempat lain tanpa terputus. Intelligent Call Transfer adalah pelengkap manis buat konsep 'zona konsentrasi personal' yang diusung Evolve - dijanjikan mampu memberikan ruang pribadi di tengah hiruk pikuknya suasana kantor.

Menurut penuturan Senior Vice President of Marketing Holger Reisinger, Intelligent Call Transfer di Evolve ialah sebuah evolusi alami. Ia meng-upgrade kapabilitas Skype for Business, menawarkan keleluasaan kendali dalam berkomunikasi ke pengguna. Tentu saja untuk semua tipenya (20, 30, 40, 65 dan 80), Jabra Evolve menyuguhkan sejumlah fitur andalan yang hampir sama.

Jabra menjagokan teknologi noise cancellation, dirancang lewat kombinasi bantalan empuk di over-ear cup dan kulit sintetis. Ia mampu beradaptasi dengan kontur telinga serta bentuk kepala Anda, kemudian memblokir kebisingan di luar. Khususnya pada varian Evolve 80, produsen membubuhkan Busy Light, yaitu sebuah lampu indikator untuk memberi tahu rekan-rekan bahwa Anda sedang sibuk. Tak cuma fokus buat menopang kegiatan kerja, output musik juga tidak kalah apik.

Dari info di press release, Intelligent Call Transfer akan mendarat secara eksklusif di model Evolve 80 dan Evolve 40 lewat update firmware di Jabra Direct.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter