Categories

Gadget

Selain Dilengkapi Bixby, Headphone Samsung U Flex Juga Bisa Ditekuk

Headphone Samsung U Flex tersedia dalam tiga pilihan warna, punya 11mm woofer dan 8mm tweeter

Bambang Winarso - 9 August 2017

Hampir bersamaan dengan peluncuran Galaxy S8 Active, di tempat berbeda Samsung juga meluncurkan sepasang headphone baru yang dinamai, U Flex. Sesuai dengan namanya, headphone ini bisa mempunyai fisik yang lentur sehingga bisa dibengkokkan hingga 100 derajat tanpa khawatir patah. Dengan begitu, pemilik U Flex tak harus merisaukan membeli tempat atau tas khusus ketika membawanya keluar rumah.

Lebih keren lagi, Samsung juga melengkapi headphone barunya ini dengan tombol Active khusus untuk membangunkan asisten virtual, Bixby yang jadi salah satu fitur unggulan di Samsung Galaxy S8 ataupun S8 plus.

Kualitas suaranya jangan diragukan, pasalnya earphone tiba dengan speaker dua arah yang terdiri dari 11mm woofer dan 8mm tweeter yang mampu menghasilkan suara bass yang berdentum, detail dan juga dengan tingkat kejernihan yang sempurna. Jika kiprah Samsung selama ini di kancah audio diragukan, mungkin Anda lupa bahwa mereka sudah memiliki teknologi Harman yang mereka akuisisi beberapa waktu yang lalu. Jadi, Anda boleh berekspektasi kualitas suara headphone U Flex jauh lebih baik.

Belum cukup di situs, Samsung juga membenamkan dukungan untuk teknologi Scalable Codec yang hanya kompatibel dengan Android 7.0 atau yang lebih baru. Teknologi ini memangkas gangguan dari sinyal WiFi yang menyebar. Menjaga stabilitas dan alur koneksi jaringan Bluetooth yang dipergunakan.

Di luar dari urusan musik, headphone juga dilengkapi motor getar yang akan bertugas memberikan notifikasi ketika ada pesan, panggilan dan notifikasi yang masuk. Baterai yang diusung telah dirancang mampu memberikan dukungan optimal. Dalam sekali isi ulang, pemilik akan memperoleh 10 jam penggunaan. Pemakaiannya sendiri tak terbatas pada momen dan tempat tertentu, karena dengan desain yang solid, headphone tak akan rusak oleh keringat atau percikan air. Aplikasi Samsung Level juga akan memanjakan telinga Anda dengan kostumisasi audio terbaik.

Sayang Samsung belum memastikan kapan U Flex bisa dibeli dan berapa harganya, namun bagi yang berminat sudah bisa ancang-ancang dari sekarang ingin membeli warna blue, black, atau ivory.

https://youtu.be/UE4MnGXstH0

Sumber berita Samsung.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter