Categories

Gadget

Headset LEVEL U Bluetooth dari Samsung Ini Miliki Desain Unik dan Suara Bening

Bambang Winarso - 2 July 2015

Mendengarkan musik melalui headset saat sedang berolahraga atau menuju ke kantor sepintas terlihat menyenangkan. Tapi keberadaan kabel dapat menimbulkan rasa tidak nyaman. Pasalnya bantalan headset dapat lepas dari telinga atau yang terburuk ponsel akan terjatuh bila seseorang atau sesuatu tersangkut di kabel tersebut.

Untuk menghindari ketidak-nyamanan itu, solusinya adalah dengan mengenakan headset nirkabel. Tapi di antara berbagai pilihan yang ada, Anda harus alihkan perhatian Anda ke sesuatu yang baru dari Samsung. Yap, vendor perangkat asal Korea Selatan itu baru saja memperkenalkan sebuah aksesoris berupa headset terbaru yang dinamai LEVEL U Bluetooth.

Mengedepankan kenyamanan dan kualitas suara, LEVEL U Bluetooth dirancang dengan bentuk yang unik, memiliki tambahan hardware setengah lingkaran menyerupai huruf U yang bertujuan agar mudah digantungkan ke leher pengguna. Di kedua ujung headset terdapat kabel yang menghubungkan perangkat dengan speaker.

Info Menarik: Logitech Stereo Headset H151, Mudah Digunakan dan Dilengkapi Fitur Noise Cancelling

Desain ini menyelesaikan semua permasalahan yang ditemui oleh pengguna saat mengenakan headset konvensional. Dengan polesan empat warna unik, LEVEL U Bluetooth pun tampak menarik dan atraktif, sporty, fleksibel dan lembut saat dikenakan.

Samsung menjelaskan, headset memiliki bobot hanya 33gram, dirancang dari material yang lembut, disertai sendi urethan fleksibel dan neck-band yang dapat disesuaikan dengan ukuran leher pengguna. Kendali musik diletakkan di salah satu ujung perangkat dimana pengguna dapat mengatur volume, jeda, memutar atau mengganti track.

Pengguna dapat menikmati hiburan audio lebih lama berkat penunjang daya yang mumpuni. Samsung mengklaim baterai headset dapat bertahan selama 11 jam bicara, 10 jam memutar musik dan 500 jam stand-by.

Info Menarik: Hoop by Coloud, Headset untuk Pengguna Lumia yang Gemar Olahraga

Soal kualitas suara, Samsung mengklaim telah menyematkan teknologi audio mobile terbarunya, terdiri dari dua microfon yang berguna untuk menangkap suara saat menerima panggilan. Headset juga mempunyai fitur untuk menyaring kebisingan guna menyerap suara dan menghantarkannya dengan kualitas sejernih kristal.

Keseimbangan efek suara dapat dihasilkan dengan sempurna berkat teknologi Samsung dan driver dinamis 12mm. Fitur sambungan Bluetooth 4.1 dan apt-X Codec menjadi tambahan yang makin memanjakan pengguna, memberikan performa audio nomor wahid dan pengalaman integrasi terbaik.

Samsung LEVEL U Bluetooth sudah tersedia di situs resmi Samsung dengan banderol $69.99 atau setara dengan Rp 900 ribu-an.

Sumber berita SamsungTomorrow.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter