Hari ini, tepatnya tanggal 30 November 2008 DailySocial resmi berganti host. Setelah kecewa terus menerus oleh host yang lama akhirnya seorang teman nan jauh di eropa sana, Chris Prakoso (mahadewa) menawarkan perjanjian sponsorship. Beliau ini yang membangun Plurkerati lho.. hebat bukan?

Rupanya Chris gerah juga mendengar keluh kesah saya di Twitter, dan akhirnya menawarkan bantuan dengan hosting lainnya. Kerjasama ini sudah berlanjut dengan baik dan sekarang DailySocial sudah berada di server yang jauh lebih stabil. Terbukti sekarang feed dailysocial sudah diterima dengan baik oleh Feedburner dimana sebelumnya Feedburner merespon "HOST DAILYSOCIAL.NET TIDAK DIKETEMUKAN". Wtf?!

Tapi semua itu sudah berakhir, dan semoga host yang baru ini bisa mendukung kinerja DailySocial agar bisa terus menyebarkan berita web dan internet untuk semua orang yang mengerti bahasa indonesia :p

Dan untuk mempermudah anda mengikuti berita - berita di DailySocial, silahkan ikuti feed kami dengan mengklik icon RSS dibawah ini atau di sidebar.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again