22 January 2018

by Lukman Azis

Hero Academy 2, Permainan Kartu Inovatif Membuat Anda Menjadi Ahli Strategi

Bangun dek Anda dan tekan medan perang di laga pamungkas strategi

Pekan lalu, platform mobileAndroid dan iOS kedatangan game baru dengan genre CCG (Collectible Card Game). Sebuah permainan kartu dengan gameplay yang lebih inovatif yakni Hero Academy 2 garapan developer Robot Entertainment.

Tujuan utama Hero Academy 2 adalah untuk menghancurkan kristal tim lawan, musuh juga akan melakukan hal yang sama. Jadi Anda harus pandai dalam membuat strategi dan menggunakan berbagai ability kartu yang ada, baik untuk menyerang maupun bertahan.

Tentu saja Anda juga diharuskan mengumpulkan berbagai kartu yang jumlahnya ratusan. Anda dapat bermain dalam solo mode dan menjelajahi dunia Hero Academy atau menyelesaikan berbagai quest untuk mendapatkan kartu-kartu baru.

Kemudian susun dek kartu terbaik Anda yang berisikan hero, weapon, dan juga spell untuk mengalahkan semua musuh yang ada. Anda dapat berduel dengan gamer lainnya di berbagai belahan dunia secara real-time. Semakin rajin bertarung, maka kualitas kemampuan Anda juga akan semakin terasah.

Seiring waktu, gameplay permainan kartu semakin inovatif. Meski saya bukan pecinta game CCG, tapi harus diakui bahwa Hero Academy 2 cukup memukau dan tak ada salahnya untuk dicoba.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: Droidgamers