Categories

Game

Bukan untuk 'Noob Player', 5 Hero Arena of Valor Ini Sulit Dikendalikan

Tingkatkan level mastery legend dulu sebelum digunakan di ranked match

Lukman Azis - 24 April 2018

Dari banyaknya hero di Arena of Valor (AOV), masing-masing memiliki kekuatan yang unik dan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Kali ini saya akan membahas 5 hero yang paling sulit dimainkan, tak cocok buat buat pemula. Padahal hero berikut sebenarnya terbilang over powered bila bisa menguasainya dengan baik. Langsung saja disimak:

1. Nakroth

Hero assassin ini mengandalkan kelincahan dan serangan cepat, namun skill 2 double whammy sering salah digunakan. Di mana bila kita arahkan ke depan Nakroth justru akan berputar balik ke belakang.

Kesalahan umum yang biasa terjadi ialah maksud hati mau kabur, justru sebaliknya malah menjemput musuh. Nakroth jago menghabisi satu lawan satu, tapi kalau dikroyok bisa langsung 'tamat'. Masalahnya bermain Nakroth tidak bisa asal serang, karena pertahanannya sangat rendah.

2. Raz

Hero assassin ini memiliki ability yang sangat unik, berkat skill 2 volatile fist miliknya, Raz bisa meluncurkan proyektil dari tinjunya untuk mencicil damage musuh dari jarak yang aman secara terus menerus.

Hal yang merepotkan ialah skill pasifnya fist spirit, di mana Raz akan mendekati musuhnya di attack normal berturut-turut kedua dan ketiganya. Masalahnya ialah gerakan tiba-tiba dari Raz ini kadang sulit diprediksi.

3. Lindis

Hero archer ini memiliki ability yang sangat unik, dengan kekuatan bulan skill 1 piercing glaze miliknya mampu memunculkan hero yang invisible atau memberikan vision di sekitar semak. Lindis memang berpotensi menjadi hero observer yang handal.

Kita juga bisa memasang perangkap dengan skill 2 entrapment. Jangkauan serangannya sangat luas, sayangnya area serangan sangat kecil dan mudah dihindari musuh. Selain itu, skill ultimate lunar champion juga butuh ketepatan dan jarak yang dekat.

4. Murad

Hero assassin dengan kemampuan memanipulasi ruang dan waktu, Murad - juga butuh penguasaan yang dalam agar mampu memaksimalkan ability miliknya. Skill 1 thorn of time bisa digunakan sebanyak tiga kali, satu serta dua untuk melompat ke depan, dan yang ketiga untuk dapat kembali ke lokasi awal.

Yang merepotkan ialah disegelnya skill ultimate temporal turbulence, di mana segel baru bisa terbuka setelah Murad telah melancarkan normal attack ke-4.

5. Grakk

Grakk adalah hero tank dengan kemampuan hook, yang mampu menjerat lawan ke arah kita. Ya, seperti Pudge di Dota 2 dan Franco di Mobile Legends. Kemampuan hook yang ia miliki adalah skill 2 devil’s chain.

Bila berhasil menculik musuh, kemudian Anda bisa langsung kombinasikan dengan skill 1 earthquake dan ultimate world devourer yang membuat musuh tak berdaya. Satu yang bikin masalah, mekanisme hook-nya cukup bikin frustasi - terlalu lambat dan feel-nya kurang greget dan musuh bisa dengan mudah menghindar.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter