Categories

Game

4 Hero DC Comics Arena of Valor, Mana Favorit Anda?

Dari Batman hingga Wonder Woman hadir di game MOBA ini.

Lukman Azis - 28 December 2017

Salah satu pembeda dan nilai tambah utama Arena of Valor (AOV) yang tidak dimiliki game mobile dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) lain adalah datangnya karakter DC Comics.

Bisa saya bayangkan, betapa senangnya para penggemar DC saat bisa memainkan karakter favorit mereka seperti Batman, The Joker, Superman, dan Wonder Woman, Flash juga dipastikan menyusul.

Dari empat karakter DC Comics yang disebutkan di atas, kalau melihat dari role dan skill yang dimilikinya, yang mana hero DC Arena of Valor favorit Anda?

1. Batman
hero-dc-arena-of-valor-1

Superhero pertama yang mendarat di dunia Athanor adalah sang The Dark Night dari Kota Gotham, Batman. Peran utamanya sebagai Assassin, kombinasi skill yang dimilikinya membuatnya dengan mudah membunuh hero Mage dan Archer.

Dalam AOV, Batman adalah pembunuh sejati. Ia mampu mengejar dan menghabisi musuh yang kabur, dengan skill 2 Batarang untuk memperlambat movement speed musuh atau bahkan men-stun, lalu skill 1 Forearm Strike yang sangat ‘sakit’.

Skill ultimate Batman, Dark Knight juga sangat keren, tidak hanya punya damage besar tapi juga memungkinkanya menghilang untuk mencari celah, mengintai, dan mengikuti musuh.

2. The Joker
hero-dc-arena-of-valor-2

Musuh abadi Batman, The Joker hadir sebagai Archer. Supervillain paling ‘gila’ dalam dunia DC Comics ini tugasnya adalah mencicil damage kepada musuh, sedikit demi sedikit tanpa maksud untuk membunuhnya langsung.

Jangkauan serangan roket skill 1 Horror Gift Pack yang luas dan tipu daya The Joker (skill ultimate) pun membuat musuh yang memiliki HP rendah kocar-kacir, recall atau terbunuh, buat formasi musuh kacau.

3. Superman
hero-dc-arena-of-valor-3

Kal-el atau Clark, yang tersisa dari bangsa Krypton ini adalah superhero terkuat dalam DC Universe. Pun demikian dalam dunia Athanor di arena Antaris. Mode terbang yang dimilikinya membuatnya dapat berpindah lane dengan cepat.

Man of Steel juga punya enam skill yang berbeda, di mana jika digunakan dengan tepat tentu sangat menguntung tim saat war. Sebagai Warrior, tugas Superman adalah menginisiasi war atau menyergap musuh yang sedang lengah.

4. Wonder Woman
hero-dc-arena-of-valor-4

Diana Prince dari bangsa Amazon dan putri dari dewa Zeus adalah seorang pejuang sejati, sesuai dengan peran Warrior yang dimilikinya. Tugas utamanya adalah mengacaukan musuh seraya melindungi teman setim dalam war.

Skill 2 Lasso of Truth punya efek yang berbeda, menghampiri musuh atau menariknya. Kemudian, skill ultimate miliknya Bracelets of Submission mampu mengontrol musuh, mengacaukan formasi, dan memberi perlindungan kepada tim saat war.


Itulah empat hero DC Comics yang sudah tiba di dunia Athanor Arena of Valor. Keempatnya memang dibanderol cukup mahal, yakni 20.888 gold atau 660 voucher. Jadi, mana hero DC Arena of Valor kesukaan Anda?

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter