18 June 2014

by Aplikanologi

Hightrack, Aplikasi To-do-list Android yang Bikin Kamu Lebih Produktif

Saya mau bicara soal orang sibuk lagi nih, kemaren kan saya udah bahas aplikasi kalender Android cantik buat mengelola agenda padat kamu, nah ini kalo sekarang saya mau bahas aplikasi buat mengelola kerjaan lebih spesifik. Istilah kerennya adalah to-do-list, yaitu daftar kerjaan yang harus dilakukan dengan batas waktu tertentu.

Sebagai orang sibuk pasti kamu butuh sebuah aplikasi buat menjaga ritme kerja biar kerjaan bisa beres tepat pada waktunya. Ada aplikasi namanya Hightrack, aplikasi ini keren dan bisa kamu andalkan untuk menunjang kesibukan kamu.

Fiturnya nggak terlalu banyak, karena fungsi utamanya cuma buat mencatat semua kerjaan yang harus dilakukan, kamu tinggal masukkan semua dan tentukan kapan kerjaan itu harus selesai. Aplikasi ini juga bisa dipakai buat mengelola agenda juga sih, misalnya besok jam segini sampai segitu harus meeting sama klien di suatu tempat.

Tampilan aplikasinya bikin lebih menarik lagi, kamu bisa melihat apa aja yang harus dikerjakan hari ini dengan mudah dan ketika udah selesai dilakukan kamu bisa langsung menandainya. Lalu untuk mengubah deadline-nya juga mudah, mau diganti besok atau kapanpun tinggal edit aja dari daftar.

Ada satu lagi, kamu nggak perlu khawatir sama data kamu, soalnya semuanya tersinkronisasi secara otomatis dengan server Hightrack dan kamu bisa mengaksesnya lewat web di alamat http://app.hightrack.me.

Ini aplikasi wajib buat kamu yang super sibuk dengan berbagai macam kerjaan yang harus selesai tepat pada waktunya. Aplikasinya gratis koq. 

Aplikasi ini dapat diunduh lewat tautan ini.

Untuk mendapatkan informasi seputar berita Android dan review aplikasi Android lainnya, Like Aplikanologi di Facebook , Follow di Twitter dan jangan lupa juga Circle diGoogle+ ya. Semoga bermanfaat.


Artikel sindikasi ini pertama kali dimuat di Aplikanologi dan ditulis oleh Taufik Hasan.