Categories

Gadget

Smartphone Android Lollipop Murah, Himax Polymer 2 Dijual Mulai 24 Juni

Bambang Winarso - 23 June 2015

Di segmen high-end global, persaingan menarik dipertontonkan oleh sejumlah vendor lawas seperti Samsung, iPhone, LG dan HTC lewat flagship terbarunya masing-masing. Sebaliknya, di pasar lokal Indonesia, pertarungan sengit kerap terjadi antara vendor-vendor lokal dan pendatang baru.

Himax yang notabene berstatuskan pemain baru kembali membuat gebrakan dengan melahirkan jagoan anyar lewat Himax Polymer 2, smartphone yang punya spesifikasi kelas menengah namun dibanderol dengan harga terjangkau.

Himax Polymer 2 ditawarkan hanya Rp 999.000, sementara spesifikasinya cukup berani, di antaranya prosesor quad-core 1,3GHz dalam model MediTek MT6582, RAM 1GB dan memori internal 8GB.

Kamera perangkat dijejali sensor 8MP untuk bagian belakang dan 2MP untuk bagian depan plus bekal F2.8 aperture dan flashlight. Yang membuat ponsel ini spesial, sistem operasi yang dipergunakan sudah Android 5.0 Lollipop.

Info Menarik: Kontrol PC Menggunakan Smartphone dengan Aplikasi Intel Remote Keyboard

Ponsel berukuran 4,7 inci ini juga mendukung fitur dual SIM, WiFi, Bluetooth, dan mendapatkan bekal baterai berkapasitas 1.900mAh.

Himax menambahkan beberapa fitur menarik yang membuat ponsel berbeda dari yang lain. Pertama, fitur Smart Remote Control yang dapat dipergunakan sebagai pengganti remote control dan pemutar musik. Kedua, terdapat teknologi audio MaxBass yang menghadirkan peningkatan kualitas frekuensi bass hingga 200%.

Himax Polymer 2 baru akan dijual secara resmi besok, Rabu 24 Juni 2015 melalui situs resminya di Himax.co.id mulai pukul 11.00WIB. Himax telah menyiapkan 5.000 nomor H-Code untuk memperoleh 5.000 unit ponsel tersebut.

Unggul di spesifikasi dan harga yang berani bersaing diyakini akan membuat Polymer 2 ludes dalam hitungan menit sebagaimana tipe-tipe Polymer sebelumnya.

Sumber berita Liputan6 dan gambar header Himax.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter