1. Startup

Himsisfo 2010 : Yang Muda Yang Berkarya

Ya, memang judul dari posting ini berkesan sangat tua dan tidak modern, terasa balik ke era orde baru. Namun setidaknya cukup bisa menggambarkan semangat para mahasiswa kita yang sedang bersiap masuk ke industry teknologi informasi. Bina Nusantara, salah satu universitas yang unggul di bidang teknologi informasi kembali mengadakan Himsisfo Competition 2010, sebuah event tahunan yang diadakan oleh mahasiswa jurusan Sistem Informasi.

Event ini sendiri sebenarnya ditujukan untuk para mahasiswa dan juga pelajar SMA yang nantinya akan berkompetisi di bidang web design, programming dan juga bisnis. Ketika saya masih jadi mahasiswa 2 tahun lalu-pun saya sempat ikut event Himsisfo ini di kategori programming, namun karena terlambat men-submit jadinya saya gugur. Waktu itu-pun saya berfikir bahwa event-event seperti ini harus sering diadakan, kalau perlu oleh setiap kampus untuk membangun kualitas mahasiswa yang tinggi.

Untuk anda yang tertarik untuk datang dan melihat kehebatan mahasiswa-mahasiswi kita, silahkan mampir ke Ruang Kelas Kampus Anggrek, Universitas Binus di Kebon Jeruk, Jakarta hari Jumat, 14 Mei 2010 besok. Besok para finalis akan melakukan presentasi di depan para juri yang pasti akan sangat menarik untuk disimak.

So, i'll see you tomorrow?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again