17 August 2012

by wiku

Hipstamatic Berhentikan Karyawan Inti Mereka

Berbeda dengan Instagram yang baru saja mengumumkan perubahan besar dari aplikasi mereka, salah satu perusahaan yang membuat aplikasi kamera untuk pengguana iPhone, Hipstamatic, justru mengumumkan bahwa perusahaan ini telah memberhentikan karyawan inti perusahaan mereka.

Hipstamatic merupakan salah satu aplikasi kamera populer dikalangan pengguna iPhone, berbagai efek kamera termasuk karema plastik tersedia di aplikasi ini. Aplikasi berbayar ini juga menyediakan fasilitas in-app purchase untuk membeli jenis kamera tambahan.

Pengurangan karyawan mereka adalah karyawan inti, seperti dikutip dari TheNextWeb, 5 karyawan inti diberhentikan dari posisi mereka masing masing, termasuk teknisi, serta desainer. Salah satu pengembang juga mengumumkan via Twitter bahwa karyawan yang diberhentikan adalah 3 pengembang, 1 desainer serta 1 penulis.

Atas perkembangan ini, Hipstamatic sendiri mengumumkan bahwa mereka memang tengah merestrukturisasi perusahaannya, dan akan berfokus untuk membuat produk yang bagus, kreatif dan menyenangkan, mereka juga mengindikasikan tengah bersiap untuk mengembangkan sesuatu yang baru.

Sumber: TheNextWeb. Via: GigaOm.