15 September 2016

by Bambang Winarso

Gandeng Hisense, Smartfren Bundling Pureshot Plus 2 dengan Kuota 30GB

Harga bundling Hisense Pureshot Plus 2 plus kartu perdana Smartfren adalah Rp 3,7 juta

Smartfren kembali menghadirkan bundling menarik bersama brand perangkat ternama. Setelah sebelumnya menggaet nama beken Samsung, kali ini Smartfren menggandeng Hisense untuk menghadirkan bundling dengan smartphone Pureshot Plus 2 dengan penawaran paket dan harga yang menggiurkan.

Smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat 6 ini ditawarkan dalam paket bundling seharga Rp 3,7 juta. Dalam paket tersebut, pembeli bakal memperoleh kartu perdana Smartfren dengan kuota data sebesar 30GB yang dibagi atas dua paket, 18GB data utama dan 12GB merupakan data bonus. Bonus ini berlaku hanya selama 30 hari dengan pengisian ulang pulsa sebesar Rp 10.000.

Bukan hanya menawarkan paket kuota yang super besar, dari segi perangkat, spesifikasinya juga terbilang sangat baik. Hisense Pureshot Plus 2 menawarkan layar 5,5 inci dengan resolusi sudah Full HD (1080p), sehingga kualitas visual yang ditayangkan sudah sangat jernih. Tak hanya bening di layar, hasil jepretan Pureshot Plus 2 juga berkelas berkat adanya sepasang kamera berkualitas tinggi. Di belakang, Hisense menawarkan kamera 16MP dengan sensor buatan Sony. Sedangkan di depan, Hisense menyertakan sensor 8MP untuk mengabadikan pose selfie.

Untuk urusan dapur pacu, Hisense Pureshot Plus 2 mengandalkan chipset Snapragon 617 yang ditemani RAM 3GB dan memori seluas 32GB. Semua komponen tersebut ditopang oleh baterai sebesar 3.000mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat sehingga menghemat waktu saat butuh tenaga di saat-saat genting.

Menurut Smartfren, kerjsama antara pihaknya dan Hisense bertujuan untuk memberikan opsi yang lebih luas kepada pengguna yang membutuhkan perangkat berkualitas tinggi dan juga kualitas internet yang super cepat.

Sumber berita TeknoKompas dan Hisense.