Categories

Gadget

Dibekali Rasio Layar 18:9, Honor Play 7 Dijual Kurang dari $100

Honor Play 7 mengemas layar 5,45 inci dengan aspek rasio 18: 9 dan resolusi 1440 x 720 piksel

Bambang Winarso - 21 May 2018

Honor kembali meluncurkan smartphone entry-level baru di Tiongkok, Honor Play 7 dengan desain dan estetika yang masih mewarisi smartphone modern Honor. Honor Play 7 dibanderol 599 Yuan atau kurang dari $100, yang merupakan harga paling untuk smartphone dengan spesifikasi menjanjikan. Bisa dibilang, ini adalah smartphone dengan rasio aspek 18: 9 paling murah yang tersedia di pasar mobile.

Honor Play 7 mengemas layar 5,45 inci dengan aspek rasio 18: 9 dan resolusi 1440 x 720 piksel. Karena smartphone memiliki layar yang tinggi, ia memiliki bezel kecil di sisi kiri dan kanannya, namun, bagian atas dan bawah bezel relatif lebih lebar.

Bagian belakang Honor Play 7 tampak menggunakan plastik polikarbonat dengan lapisan menyerupai logam, dan dihuni kamera utama 13 MP tunggal yang terletak di sudut kiri atas dengan lampu kilat LED yang berada di sebelah kanannya. Layout unik ini memberi kesan seperti kamera ganda. Sedangkan di bagian depan, konsumen akan menemukan sensor 5MP yang terbilang standar tapi cukup baik untuk menjepret selfie atau video call.

Geser ke jeroan, Honor Play 7 mengadopsi prosesor quad-core model MediaTek MT6739 yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Antarmukanya bakal memanjakan karena sudah menggunakan Android 8.1 Oreo dan memiliki 16 GB penyimpanan internal. Kabar baiknya ada opsi untuk memperluas penyimpanan hingga 256 GB melalui kartu microSD.

Dipoles EMUI 8.1, Honor Play 7 dilengkapi dengan opsi konektivitas yang cukup komplet, antara lain jaringan 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2 dengan LE, GLONASS, GPS, micro-USB, dan jack headphone 3.5mm.

Sumber berita Honor.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter