Categories

Gadget

Honor V20 Moschino Edition Resmi Meluncur

Honor V20 Moschino Edition dibanderol $590

Bambang Winarso - 23 January 2019

Pada akhir tahun 2018 lalu Honor – sub brand Huawei resmi memperkenalkan flagship terbarunya, View 20 atau dikenal juga dengan nama V20. Membawa sejumlah fitur yang menarik, tak sulit bagi Honor untuk mendapatkan perhatian dari publik terutama para penggemar di seluruh dunia. Untuk meningkatkan minat pasar, Honor menggandeng rumah fashion asal Italia, Moschino untuk menciptakan V20 edisi terbatas.

Pertanyaannya, apa sih yang berbeda antara V20 Moschino Edition dan V20 edisi standar? Dari sisi tampilan, ada perbedaan besar di bagian belakang di mana tampak ada dua karakter berbeda dengan label Moschino terpampang di bagian atas. Model lainnya dilengkapi dengan tambahan Milano di sisi bawah. Sedangkan pola dasarnya masih sama seperti model standar.

Honor V20 Moschino Edition _ blue

Honor V20 Moschino Edition hanya hadir dalam satu opsi memori, yakni RAM sebesar 8GB dan penyimpanan 256GB. Yang menarik, banderolnya tak jauh berbeda dengan model standar yang diluncurkan pertama kali, yakni di kisaran $590 berbanding $580 untuk model RAM 8GB/256GB standar.

Sementara dari sisi spesifikasi umum tak ada perbedaan berarti antara edisi terbatas dan model standar. Honor V20 mengandalkan chipset Kirin 980, kamera belakang sebesar 48MP, rasio bodi ke layar sebesar 91,82% dan lubang cut-out untuk kamera selfie 25MP f / 2.0 berdiameter 4,5mm.

Honor V20 Moschino Edition_2

Saat ini, Honor V20 Moschino Edition sudah bisa dibeli dari situs resmi Vmall dengan opsi warna Phantom Blue dan Phantom Red.

Sumber berita Vmall.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id