30 August 2012

by wiku

HootSuite Adakan Google+ Hangout Bersama VP of Community Dave Olson, Malam Ini Pukul 9

Bersamaan dengan pengumuman pelokalan layanan mereka ke bahasa Indonesia, HootSuite akan mengadakan bincang-bincang dengan VP of Community serta Community Celebratoire lewat Google+ Hangout, serta akan disiarkan juga lewat akun YouTube HootSuite.

Acara bincang-bincang ini merupakan kerja sama antara HootSuite dengan TwitalkID. Acara akan diadakan malam ini, 30 Agustus pukul 9 WIB. Bincang-bincang akan menghadirkan VP of Community HootSuite, Dave Olson serta Community Celebretoire, Stephanie Wiriahardja. Acara akan diselenggarakan via Google+ Hangout, ada 10 orang yang bisa mendapatkan undangan spesial untuk ikut acara ini, sedangkan yang lain bisa melihatnya via YouTube di akun resmi HootSuite.

Undangan spesial bisa didapatkan dengan melakukan Tweet menggunakan tagar #HootIndo dengan mention akun resmi HootSuite_ID. 10 Twet pertama yang terpilih akan bisa mendapatkan undangan spesial.

Tentunya untuk mengikuti acara ini via Google+ Anda harus memiliki akun Google dan Google+ dan menambahkan akun Google+ HootSuite. Anda juga tentu tetap bisa melihat acara ini di YouTube atau follow akun Twitter HootSuite_ID.

Foto blog HootSuite.