Bermain Rocket League di Dunia Nyata dengan Hot Wheels Bukan Lagi Sebatas Impian

Bermain Rocket League di Dunia Nyata dengan Hot Wheels Bukan Lagi Sebatas Impian

Hot Wheels Rocket League RC Rivals Set akan dipasarkan pada musim liburan seharga $180
Hot Wheels dan Rocket League ibarat dua sejoli yang sulit dipisahkan / Psyonix
Hot Wheels dan Rocket League ibarat dua sejoli yang sulit dipisahkan / Psyonix

Rocket League resmi menjajaki ranah portable dengan diluncurkannya versi Nintendo Switch pada bulan November lalu. Sekarang, game olahraga konyol nan adiktif itu juga ingin menjajaki dunia nyata. Bukan melalui augmented reality, melainkan lewat seperangkat mobil R/C (remote control).

Mobil R/C-nya juga bukan sembarangan, melainkan yang dibuat oleh Mattel dan mengusung cap Hot Wheels. Dalam bundel bernama resmi Hot Wheels Rocket League RC Rivals Set ini, konsumen akan mendapatkan sepasang mobil R/C yang diambil dari game Rocket League, yakni Octane dan Dominus, sebuah bola berbekal sensor infra-merah, charging base untuk mobil dan bolanya, serta sebuah alas bermain yang menyerupai stadion dan dilengkapi papan skor LCD.

Masing-masing mobilnya dikendalikan dengan smartphone yang tersambung via Bluetooth. Setiap kali bolanya melewati garis gawang, sensornya akan langsung mendeteksi, dan papan skornya akan langsung di-update sekaligus membunyikan suara. Sayang detail yang diberikan Psyonix baru sebatas itu sekarang.

Hot Wheels Rocket League RC Rivals Set / Psyonix
Hot Wheels Rocket League RC Rivals Set / Psyonix

RC Rivals Set rencananya akan dijual bertepatan dengan musim liburan mendatang seharga $180. Para pembelinya nanti juga akan dihadiahi kode yang bisa ditukar dengan item di dalam game Rocket League.

Ini bukan pertama kalinya Rocket League berkolaborasi dengan Hot Wheels. Sebelumnya Rocket League sempat ‘mendigitalkan’ Hot Wheels lewat DLC khusus, dan kini giliran Rocket League yang ‘difisikkan’ menjadi mobil R/C.

Sumber: Psyonix.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…