Categories

Berita

HotelQuickly Gandeng Doku Memperluas Pilihan Metode Pembayaran

Doku menjadi mitra penyedia jasa pembayaran lokal pertama HotelQuickly di kawasan Asia Pasifik

Adjie Priambada - 20 January 2016

Aplikasi pemesanan hotel last minute secara online HotelQuickly menambah pilihan pembayarannya. Kali ini HotelQuickly bekerja sama dengan salah satu payment enabler Indonesia, Doku. Dengan terjalinya kerja sama ini, HotelQuickly ingin menyajikan kemudahan dalam pembayaran untuk para penggunanya. Doku sendiri menjadi mitra pembayaran lokal pertama yang bekerja sama dengan HotelQuickly di kawasan Asia Pasifik.

Langkah kolaborasi antara HotelQuickly dan Doku ini diambil dengan tujuan untuk menyajikan pilihan cara pembayaran bagi pengguna HotelQuickly, baik melalui jalur offline maupun online. Melalui kerja sama ini, HotelQuickly juga menyebutkan bahwa Doku menjadi mitra pembayaran lokal pertama yang bekerja sama dengan mereka di Asia Pasifik.

Co-Founder dan Managing Director HotelQuickly untuk Indonesia Faustine Tan mengatakan, “Kami mengambil langkah ini karena kami melihat potensi pasar pariwisata Indonesia yang sangat besar. […] Kami memilih Doku sebagai mitra payment gateway karena reputasi mereka yang sangat baik dalam hal keandalan, keamanan solusi, serta portofolio merchant. Bersama, kami dapat menciptakan peluang yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia yang menyukai travel.”

Sementara itu Chief Marketing Officer Doku Himelda Renuat mengatakan, “Kami sangay senang dapat bermitra dengan […] HotelQuickly. […] Dengan solusi kami, sekarang HotelQuickly dapat menikmati metode pembayaran yang aman dan mudah digunakan oleh penggunanya.”

Ditambahkan Himelda, “Sebagai payment enabler kami senantiasa berupaya untuk membantu penjual-penjual kami untuk mengatasi keterbatasan dalam pembayaran online dengan solusi-solusi […] yang disesuaikan dengan pasar e-commerce Indonesia.”

Melalui kerja sama yang terjalin, mulai minggu ini pengguna HotelQuickly di Indonesia dapat membayar reservasi kamar hotel mereka melalui transfer ATM atau melalui Doku, yang secara perbankan lebih dikenal dengan istilah virtual account.

HotelQuickly sendiri berencana untuk menambah lebih banyak pilhan pembayarannya dalam waktu dekat ini. Contohnya seperti pembayaran melalui Doku Wallet dan metode pembayaran in-store-payment di minimarket terdekat.

Doku yang saat ini telah memasuki usia ketujuh mengklaim telah melayani lebih dari 17.000 merchant dan memiliki sekitar 850.000 pengguna layanan e-wallet. Di usianya yang ketujuh ini, Doku juga akan lebih fokus untuk memperkuat portofolio korporasi miliknya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter