Categories

Berita

HotelQuickly Perpanjang Waktu Pemesanan Menjadi Tujuh Hari

Diskon menarik tetap akan disajikan dan menjadi unggulan kendati kini pemesanan tidak harus di menit terakhir

Randi Eka - 28 October 2015

Aplikasi pemesanan hotel last minute HotelQuickly mengumumkan penambahan model layanannya, yakni penambahan jangka waktu pemesanan tujuh hari bagi pengguna ponsel di wilayah Asia Pasifik. Sebelumnya HotelQuickly dikenal sebagai layanan pemesanan hotel last-minute dengan jangka waktu pemesanan 48 jam. Dengan penambahan jam ini kini wisatawan dapat memanfaatkan aplikasi untuk mendapatkan penawaran kamar eksklusif hingga tujuh hari sebelum check-in.

Dalam pernyataannya, Co-Founder dan Direktur HotelQuickly Indonesia Faustine Tan mengatakan bahwa langkah ini bertujuan untuk memberikan fleksibilitas yang lebih luas kepada pengguna untuk mengatur perjalanan mereka. Faustine berujar:

"Sejak permulaan HotelQuckly kami telah membuat kesepakatan untuk mendengar secara seksama segala kebutuhan pelanggan dan mengarahkan bisnis sejalan dengan hal tersebut. Banyak pelanggan kami yang menyukai diskon dan kemudahan dalam menggunakan aplikasi, dan mereka ingin menggunakan HotelQuickly untuk waktu pemesanan dengan jangka waktu yang lebih lama. Jangka waktu selama seminggu akan memberikan pengguna lebih banyak kesempatan untuk mengatur perjalanan yang spontan, yang merupakan tujuan utama kami di HotelQuckly."

Sebagai salah satu strategi pematangan pasar, HotelQuicklu tidak hanya berusaha memaksimalkan penggunaan dari sisi pengguna akhir, namun juga menumbuhkan minat dari sisi manajerial hotel dengan menempatkan aplikasi sebagai platform untuk mengoptimalkan inventori kamar hotel yang tidak terjual habis setiap harinya. Tarif menit akhir yang biasa ditawarkan memang cenderung lebih murah dari harga normal. Dan kini HotelQuickly berusaha mengemas harga terbaik tersebut dengan jangka waktu pemesanan yang lebih lama.

Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2013, HotelQuickly kini telah memiliki lebih dari 1,5 juta pengguna dan diklaim rata-rata pengguna adalah pejalan yang mencari solusi mudah untuk pemesanan hotel di menit-menit terakhir sebelum penutupan pesanan.

Jangka waktu pemesanan tujuh hari ini merupakan salah satu dari rangkaian fitur HotelQuickly yang diluncurkan dalam waktu dekat, artinya ada beberapa hal lain yang akan segera diperkenalkan oleh HotelQuickly.

"Kami bekerja terus-menerus untuk membuat HotelQuickly menjadi aplikasi pemesanan yang cerdas dan cepat. Ada beberapa proyek menarik di dalam agenda yang akan membuat pemesanan melalui HotelQuickly lebih menarik dari sebelumnya," pungkas Faustine.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter