Categories

Gadget

HP Hadirkan Rangkaian PC Premium Terbaru Seri Spectre x360, ENVY, dan Pavilion

Semuanya ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-11 dan dirancang untuk cara kerja dan adaptasi gaya hidup baru

Lukman Azis - 9 April 2021

HP telah mengumumkan rangkaian PC atau laptop premium terbarunya yang ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-11 Tiger Lake dengan grafis Intel Iris Xe, mencakup lini HP Spectre, ENVY, dan Pavilion. Mereka dirancang untuk memenuhi kebutuhan cara kerja dan adaptasi gaya hidup baru seperti bekerja dari rumah.

Mulai dari HP Spectre x360 13 inci dan 14 inci, keduanya merupakan PC convertible 2-in-1 yang dapat beradaptasi dengan penggunanya dan sudah berlabel Intel Evo Platform. Tiga suguhan utamanya berfokus pada performance, intelligence, dan design.

Komputasi mobile memiliki makna baru karena pengguna masa kini menuntut perangkat yang dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan dan lingkungan di dalam rumah mereka. HP mendengarkan penggunanya secara real time dan menawarkan Spectre paling cerdas yang dirancang untuk menyesuaikan dan mengantisipasi kebutuhan dan tuntutan penggunanya. HP menciptakan teknologi premium dan imersif yang disesuaikan dengan konsumen kami, agar mereka dapat menjadi versi diri terbaik saat mewujudkan impian mereka,” kata Fiona Lee, Managing Director, HP Indonesia.

HP Spectre x360 series mengusung desain khas gem-cut yang diciptakan dengan presisi mesin alumunium CNC dalam warna Nightfall Black. Pada versi 13 inci menggunakan panel IPS beresolusi FHD, sedangkan versi 14 inci sudah menggunakan panel OLED beresolusi 3K2K (3000x2000 piksel).

Dengan aspek rasio layar 3:2 baru yang menawarkan tinggi layar vertikal lebih besar 20% dibanding rasio 16:9, yang cocok untuk aktivitas browsing, membaca, dan mengedit konten untuk produktivitas secara multitasking. Rasio layar terhadap bodi mencapai 90,33% dengan kalibrasi warna 100% dengan koordinat Delta E kurang dari dua untuk warna yang akurat. Serta, mendukung HP MPP 2.0 Tilt Pen dan magnet yang memudahkan pengguna untuk menempelkan stylus ke laptop.

Guna mendukung kegiatan bekerja dari rumah, HP telah membenamkan sederet fitur cerdas. Mulai dari Intel Dynamic Tuning yang dapat mendeteksi saat perangkat berada di dalam tas, untuk menghindari panas berlebih atau daya baterai terkuras. Focus Mode untuk multitasking dan mendukung produktivitas dengan mengurangi cahaya aplikasi background saat tidak digunakan dan memastikan aplikasi yang sedang digunakan tetap terang.

AI Noise Removal dengan Intel GNA 2.0 untuk peredaman kebisingan yang adaptif, untuk meredam suara latar belakang secara otomatis saat meeting virtual pakai Microsoft Teams dan Zoom. Smart Sense di HP Command Center dapat mengoptimalkan dan membuat sistem beradaptasi untuk performa, akustik, dan temperatur secara otomatis berdasarkan aplikasi yang digunakan dan tempat di mana laptop diletakkan.

Selain Spectre terbaru, HP juga menawarkan seri ENVY dan Pavilion yang melengkapi portofolio premiumnya. Seri HP ENVY dirancang untuk mendukung perkembangan kreator dalam proses kreatif mereka dengan memberikan performa yang ditingkatkan untuk menangani pekerjaan kreatif. Sementara, seri HP Pavilion yang ringan memberikan kebebasan bagi pengguna untuk berkreasi, terhubung, dan saling berbagi dengan banyak cara. Berikut harga PC HP terbaru yang dirilis di Indonesia:

• HP Spectre x360 14 Rp26.299.999 • HP Spectre x360 13 Rp23.299.000 • HP ENVY x360 tersedia mulai dari Rp 19.299.000 • HP ENVY 13 tersedia mulai dari Rp17.299.000 • HP ENVY 15 tersedia mulai dari Rp29.299.000 • HP Pavilion x360 tersedia mulai dari Rp11.999.000 • HP Pavilion 13 tersedia mulai dari Rp11.799.000 • HP Pavilion 14 tersedia mulai dari Rp12.299.000

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter