1. DScovery

7 Rekomendasi HP Huawei Harga 1 Jutaan Terbaik dan Spesifikasi yang Bagus 2023

HP Huawei yang kamu ingin-inginkan itu bisa dimiliki dengan mulai harga satu jutaan saja. Berikut daftar HP nya di bawah ini!

HP Huawei dengan harga 1 jutaan menjadi pilihan tepat bagi kamu yang membutuhkan ponsel murah dengan fitur berkualitas. Spesifikasi HP tidak hanya ramah kantong tetapi juga dapat menjalankan fungsi sehari-hari.

Hingga saat ini, Huawei dikenal sebagai brand yang memproduksi produk elektronik berkualitas tinggi, termasuk smartphone. Tak heran jika Huawei kini memiliki banyak penggemar.

Nah, kamu penasaran dengan tipe HP Huawei harga 1 jutaanya? Berikut di bawah ini!

1. Huawei Y6

Shopee.id

Bodi yang tipis menjadi keunggulan Huawei Y6 yang diperkuat dengan resolusi layar HD 720 x 1280 piksel. Bobotnya juga cukup ringan sehingga mudah dibawa kemana saja, termasuk saat berpergian.

Sedangkan untuk kamera, kamu bisa menikmati kamera utama berdimensi 8 MP dan 2 MP di kamera depan. Meski produk Huawei ini harganya Rp 1.499.000, namun bisa digunakan untuk memainkan banyak game offline.

Kapasitas baterainya 3020 mAh yang tahan lama dengan pemakaian normal. RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB tersedia sebagai memori kerja.

2. Huawei Y7 Pro

Shopee.id

Apakah kamu menginginkan ponsel yang benar-benar modern tetapi dengan harga yang terjangkau? Huawei Y7 Pro adalah jawabannya. Ponsel ini murah tapi kita seperti menggunakan HP mahal, sob!

Huawei Y7 Pro menjadi ponsel harga sejutaan terbaik yang direkomendasikan kami karena desainnya yang cantik, dual kamera yang memukau, dan daya tahan baterai yang lama.

Dengan sensor kedalaman 13 megapiksel (f/1.8 + PDAF) dan 2 megapiksel, kamera HP ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai foto atau video di media sosial.

Ponsel ini juga memiliki fitur pengisian cepat dan dipadukan dengan kinerja Snapdragon 450 dan RAM 3GB, dijamin kamu akan bahagia sepanjang hari saat berselancar atau bermain game.

3. Huawei Nova 2 Lite

Shopee.id

Dilihat dari namanya, Nova 2 Lite bisa dikatakan sebagai versi hemat dari Nova 2. Secara keseluruhan keduanya hampir sama, namun masing-masing tetap memiliki perbedaan.

Nova 2 Lite sendiri dibekali prosesor Snapdragon 430 dan GPU Adreno 505 dengan skor 59.707 di AnTuTu. Soal bodi tak perlu khawatir karena tergolong HP tipis.

Ukuran tipe Huawei Nova 2 LIte adalah 142.2 x 68.9 x 6.9 dan bobot 143 g. Diagonal layarnya 5,0 inci dan resolusinya 1080 x 1920 piksel. Bagi yang ingin berfoto, kamera depannya 20 MP.

4. Huawei P30 Lite

Shopee.id

Ponsel Huawei P30 Lite memiliki desain menarik, warna Midnight Black serta bodi kokoh dan stylish yang tetap nyaman digenggam.

Dengan layar IPS LCD berukuran 6,15 inci dan resolusi 2312 x 1080 piksel, dijamin kamu akan senang streaming Netflix.

Bagi kamu yang senang bermain game Android, FPS dijamin mulus karena Huawei P30 Lite ditenagai chipset Kirin 710 dengan prosesor octa-core dan GPU Mali-G51 MP4.

Tak hanya itu sob, meski Huawei P30 Lite harganya sejutaan, fitur yang paling menarik adalah ponsel ini dibekali triple kamera yang menghasilkan gambar HD!

5. Huawei Nova i3

Shopee.id

Desain Huawei Nova i3 mirip dengan iPhone. Meski harganya Rp 1.799.000, kamu sudah bisa menikmati berbagai keuntungan. Huawei Nova i3 dibekali kamera ganda beresolusi 16 MP + 2 MP.

Untuk alasan keamanan, ia hadir dengan fitur sidik jari yang mencegah orang lain membuka kunci ponsel tanpa izin. Karena fitur ini bekerja sama dengan sistem dan mengenali sidik jari yang telah didaftarkan sebelumnya.

Dari segi performa, Huawei Nova i3 dibekali dengan prosesor Kirin 710 dan GPU Mali-351. Disebutkan juga memiliki fitur Game Turbo yang memungkinkan pengguna memainkan berbagai game online.

6. Huawei P9 Lite

Shopee.id

Kali ini Huawei P9 Lite atau yang lebih dikenal versi Huawei Prague. Harga Huawei 4G di bawah 2 jutaan menjadi salah satu perangkat yang paling didambakan sejak diluncurkan pada 2017 silam.

Kamera utama disematkan di bagian belakang bodi beresolusi 12 MP dan didukung LED flash serta fungsi fokus otomatis mampu menghasilkan kualitas gambar yang cukup terang dan jernih secara konsisten.

7. Huawei Honor 4C

Shopee.id

Huawei Honor 4C adalah salah satu dari jutaan ponsel Huawei yang mendapat skor tertinggi 30605 di AnTuTu. Tidak heran karena fitur-fitur ponsel ini sangat sempurna.

More Coverage:

Ponsel ini memiliki dua kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel yang menghasilkan gambar yang tajam.

Kapasitas baterai ponsel ini sebesar 2550 mAh yang diklaim mampu bertahan sekitar 7 jam penggunaan intensif.

Tidak ada alasan untuk meragukan performanya karena Huawei Honor 4C ditenagai chipset Kirin 620 SoC dan RAM 2GB yang bisa digunakan untuk browsing ringan dan gaming.

Nah itulah rekomendasi HP Huawei satu jutaan dengan banyak fitur tapi harga tetap bersahabat.

Sebagian besar ponsel ini memiliki desain kontemporer, sehingga kamu tidak terlihat seperti menggunakan ponsel jadul atau murah.

Ponsel Huawei jutaan mana yang menurut mu terbaik?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again