Gadget

HP Powerup Backpack Siap Menggotong Sekaligus Mengisi Ulang Laptop Anda Hingga Penuh

Dibekali baterai berdaya 22.400 mAh, bisa mengisi ulang smartphone hingga 10 kali berturut-turut

Apa kriteria utama Anda dalam memilih tas laptop? Terdapat kompartemen khusus untuk smartphone dan tablet? Kompartemen untuk menyimpan charger dan power bank? Bagaimana dengan tas yang bisa menggotong sekaligus mengisi ulang laptop Anda?

Mari berkenalan dengan HP Powerup Backpack. Wujudnya sepintas terlihat seperti tas ransel biasa, akan tetapi ia telah dibekali dengan baterai berdaya 22.400 mAh yang bisa mengisi ulang laptop HP Anda hingga penuh, bahkan yang berukuran 17 inci sekalipun.

Apakah laptop yang di-charge di dalam tas tidak berbahaya? Jawabannya iya, seandainya sirkulasi udara tidak lancar. HP Powerup Backpack mengemas sejumlah kantung ventilasi plus sensor suhu dan regulator untuk mencegah laptop jadi terlampau panas.

Satu tas untuk mengisi ulang tiga gadget sekaligus / Amazon

Daya sebesar itu juga berarti ia dapat mengisi ulang smartphone hingga 10 kali berturut-turut. HP juga telah merancangnya agar sesuai dengan standar penerbangan sipil dan diperbolehkan dibawa ke dalam kabin pesawat. Pun demikian, regulasi tiap negara yang berbeda-beda masih bisa menjadi halangan.

Saat baterainya habis, pengguna tinggal menancapkannya ke colokan listrik. Kabelnya sendiri tersimpan dengan rapi di kompartemen samping untuk memudahkan akses. Soal ketahanan, cipratan air saja tidak akan menjadi masalah buat tas ini.

Saat ini pre-order HP Powerup Backpack sudah dibuka di Amazon seharga $200, dan ketersediaan retail-nya sendiri rencananya akan dimulai pada tanggal 1 Oktober mendatang.

Sumber: The Verge.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter