Categories

Gadget

HP Spectre 13 Terbaru Makin Garang dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-8

HP Spectre 13 terbaru memiliki body lebih ramping dan tentunya lebih efisien berkat prosesor baru Intel, tersedia juga opsi layar 4K

Bambang Winarso - 5 October 2017

Spectre 13 merupakan salah satu model notebook keluaran HP yang mendapatkan sambutan sangat baik oleh pasar. Memanfaatkan momentum tersebut sekaligus menyambut peluncuran prosesor Intel generasi ke-8, HP kembali meluncurkan model baru Spectre 13. Dan yap, HP membenamkan prosesor Intel Core generasi ke-8 bersama dengan beberapa peningkatan di komponen lainnya. Apa saja? Yuk kita ulas.

Mendapatkan julukan sebagai notebook layar sentuh tertipis, Spectre 13 mempunyai profil ketebalan body di 10,4mm dan layar selebar 13,3 inci dengan bezel micro-edge yang dilindungi oleh Gorilla Glass di lapisan teratas. Layar ini mempunyai resolusi standar Full HD tapi jika pengguna mempunyai budget lebih, HP juga menawarkan varian lain dengan resolusi 4K.

Tak hanya rancangan baru, HP Juga menawarkan opsi warna baru, ceramic white yang disempurnakan dengan aksen warna emas di beberapa sudut. Kombinasi warna ini menghadirkan aura yang lebih berkelas pada diri Spectre 13.

Geser ke jeroan, HP Spectre 13 ditenagai perosesor Intel Core i5 dan i7 generasi ke-8 dengan ruang penyimpanan berbagai berkas dengan luas 1TB SSD. Sisi multi-tasking kian mumpuni dengan hadirnya RAM seluas 16GB LPDDR3. Dengan konfigurasi ini, sisi efisiensi juga menjadi nilai tambah Spectre 13, di mana menurut klaim HP, notebook barunya ini bisa bertahan selama 11,5 jam atau 1,5 jam lebih lama ketimbang generasi sebelumnya. Notebook juga sudah mendukung pengisian cepat untuk memperoleh 50% daya hanya dalam waktu 30 menit pengisian ulang.

Di sisi konektivitas, HP Spectre mempunyai beberapa opsi antara lain 2x2 WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.2, USB tipe C atau Thunderbolt 3. Kemudian di sisi audio ada dukungan speaker ganda Band & Olufsen yang tak diragukan lagi reputasinya.

HP Spectre 13 model terbaru dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 ini akan bisa diperoleh di toko online HP mulai 29 Oktober mendatang dengan banderol di kisaran $1,299.

Sumber berita HP.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter