Categories

Gadget

HTC Bersiap Gelar Hajatan di 20 Oktober untuk Sambut Smartphone Barunya

Bambang Winarso - 15 October 2015

HTC USA baru-baru ini mencuit teaser resmi soal rencana perhelatan akbar yang dijadwalkan pada tanggal 20 Oktober 2015 mendatang di New York City. Ada gelombang rumor yang menyakini bahwa di hari itu HTC One A9 akan diungkap bersama dengan perangkat baru lainnya.

Itu artinya, kurang dari seminggu kita semua akan membuktikan kebenaran rumor yang selama ini berkembang soal HTC One A9.

Dalam kicauannya itu, HTC menggunakan tagline berbunyi: "The next evolution of the One,” yang entah berarti apa bagi mereka. Sementara video teaser berdurasi 15 detik yang disertakan dalam kicauannya tak banyak membantu. Rencananya, event tersebut juga akan disiarkan secara live melalui situsnya di htc.com/launch.

Dengan demikian, praktis kita hanya bisa meraba dari rumor yang sebelumnya dihembuskan. Dikatakan, HTC One A9 adalah perangkat yang ditujukan untuk pasar high-end. Namun sejuah ini bocoran spek mengindikasikan tak ada yang istimewa darinya.

Info Menarik:HTC One E9s Diam-diam “Bergerilya” di Negeri Bollywood

Sebagai contoh, di saat perangkat smartphonehigh-end menggunakan layar QHD, HTC One A9 justru masih bertahan di resolusi FHD dengan lebar 5 inci.

Berikutnya, jeroannya diyakini dihuni oleh chipset Snapdragon 617 bersama dengan grafis Adreno 405. Tapi ada juga pendapat lain yang lebih condong ke MediaTek Heli X20, kemudian RAM 2GB, kamera 13MP dan baterai 2.150mAh. Sementara untuk kamera depan sepertinya HTC masih setia menggunakan kamera 4-megapixel UltraPixel yang sebenarnya tak begitu populer.

Detail lainnya masih belum diketahui dan semoga di 20 Oktober nanti misteri HTC One A9 akan terungkap dengan gamblang. Let’s see!

Sumber berita Ubergizmo dan gambar header Pieter Beens/Shutterstock.com.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter