29 October 2014

by wiku

HTC One (E8) Tersedia Bulan Oktober di Indonesia, Harganya 7,5 Jutaan

HTC One (E8) telah diperkenalkan HTC sekitar bulan Juni lalu. Dan akhirnya perangkat ini juga akan tersedia untuk pengemar gadget tanah air.

Dari rilis yang dikirimkan ke redaksi Trenologi disebutkan bahwa HTC One (E8) ini akan mulai tersedia di pasar Indonesia akhir Oktober dan akan dijual dengan kisaran harga Rp 7.499.000.

HTC One (E8) ini adalah perangkat premium dari HTC yang dirilis untuk melengkapi flagship mereka HTC One M8. Dengan harga yang lebih murah, bahan body yang berbeda namun dengan kemampuan khas HTC yang mumpuni.

HTC One (E8) menampilkan layar 5 inci dengan resolusi full HD, body yang dihadirkan adalah unibody berbahan polikarbonat dengan desain efek lengkung yang tampak keren dan bertujuan untuk memberikan pegangan yang nyaman ketika digunakan.

 

Info menarik: Aplikasi Kebugaran ‘Google Fit’ Sudah Bisa Diunduh di Google Play Store

 

Smartphone ini menghadirkan kamera depan 5MP dan 13MP untuk belakang. Fitur khas HTC seperti Motion Launch, HTC BoomSound sudah disematkan pada perangkat ini. Selain itu dukungan baterai 2.600 mAh dan RAM 2GB akan mendukung kegiatan dengan smartphone ini. Ruang penyimpanan internet 16GB bisa diperluas dengan microSD hingga 128GB.

Untuk prosesor sendiri ada Qualcomm Snapdragon 801 quad-core 2.5 GHz. Android yang disertakan adalah KitKat dan smartphone ini menyediakan fasilitas dual SIM.

HTC One (E8) juga menyertakan mode hemat daya, kamera wide-angle depan untuk selfie, antar muka HTC Sense 6 dan dukungan atas aksesoris HTC Dot View Case. Dalam keterangannya disebutkan pula bahwa smartphone ini akan memikat para pecinta fashion dengan desain dan bobot ringannya.

Tidak disebutkan secara detail tanggal ketersediaan di pasar Indonesia, tetapi berhubung ini adalah minggu terakhir Oktober, sepertinya Anda sudah mulai bisa berburu di toko gadget langganan Anda.