Categories

Gadget

HTC One M9 INK, Smartphone Bertato Edisi Terbatas Resmi Diungkap

Bambang Winarso - 12 June 2015

Pada bulan April silam, HTC menggandeng model Jourdan Dunn dan seniman tato Cally Jo Potecary dalam sebuah proyek, HTC INK. Idenya, HTC ingin Cally Jo mendesain sebuah tato untuk ditempelkan di perangkat HTC. Sementara Jourdan Dunn didapuk sebagai duta global HTC yang akan mempromosikan perangkat tersebut.

Berita baiknya, pada hari Kamis (11/6/2015) HTC resmi mengumumkan kehadiran perangkat edisi terbatas hasil koloborasinya bersama dua seniman berbeda latar belakang di atas. Mari kita sambut, HTC One M9 INK.

Tak sulit untuk menebak perangkat apa yang dipergunakan oleh HTC. Alih-alih merakit produk baru, HTC lebih memilih menggunakan One M9 yang memang merupakan flagship terbarunya di tahun 2015 ini.

Untuk melihat hasil akhirnya, Anda bisa menyimak video yang TRL sertakan di akhir artikel. Gambar di bawah ini juga bisa jadi referensi. Seperti yang terlihat, HTC One M9 INK tampil dengan wajah baru terutama di sisi cover belakang perangkat.

Hanya ada dua pilihan warna yang dipamerkan oleh HTC. Harus diakui, tambahan corak tato di bagian belakang perangkat membuat HTC One M9 terlihat lebih seksi. Desain tato tersebut menurut Dunn terdiri dari dua elemen, tangan dan mata. Tangan dan mata mengambarkan kebutuhan akan perlindungan dan kekuatan, dibentuk dengan energi positif. Sementara elemen matahari dan bulan mewakili keseimbangan dan harmoni.

Info Menarik: Selain Benahi Kamera, Update Firmware Anyar Bikin HTC One M9 Lebih Adem

HTC One M9 INK rencananya hanya akan diproduksi terbatas. Jadi, jumlahnya tidak akan sebanyak varian standar. Tapi sampai saat ini belum ada informasi soal unit yang akan diproduksi, pun soal harga yang ditawarkan. Konsumen saat ini bisa mendaftarkan diri di situs resmi HTC jika tertarik menjadi pemilik salah satunya.

Sumber berita PhoneArena dan HTC.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter