HTC U12 Life Resmi Diumumkan, Smartphone Kelas Menengah dengan Desain Unik

Bagian belakang HTC U12 Life memiliki garis-garis halus yang terukir ke dalam kaca

Selain Sony dengan peluncuran Xperia XZ3, HTC juga memberi kejutan di ajang IFA 2018 di Berlin, Jerman. Mereka telah memperkenalkan HTC U12 Life, sebuah smartphone kelas menengah berdesain cantik dengan dua sentuhan akhir yang sangat unik di bagian punggungnya.

Bagian belakang HTC U12 Life menggunakan material kaca akrilik, di mana lebih dari setengahnya memiliki garis-garis halus yang terukir ke dalam kaca. Serta, hadir dalam dua balutan warna yakni moonlight blue dan twilight purple.

Layarnya sendiri berukuran 6 inci tanpa notch, resolusi Full HD+ (1080x2160 piksel), dalam aspek rasio 18:9. Namun, bagian dagu dan dahinya terlihat masih cukup tebal.

Soal fotografi, HTC membenam dua kamera di bagian belakang dengan sensor utama beresolusi 16-megapixel, aperture f/2.0, dan PDAF. Serta, kamera kedua 5-megapixel sebagai depth sensor.

HTC telah mengkonfirmasi, bahwa kamera belakang mampu merekam video 4K pada 30 fps dan video 1080p pada 60 fps. Sementara, kamera depannya 13-megapixel dengan aperture f/2.0 dan mampu merekam video 1080p.

Untuk jeroannya, smartphone Android 8.1 Oreo ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 636, berpadu RAM 4GB, dan storage 64GB yang bisa diperluas melalui slot microSD. Didukung baterai berkapasitas 3.600 mAh tanpa dibekali teknologi fast charging, port charging-nya sudah tipe USB-C dan memiliki jack audio 3.5mm.

Berapa harganya? HTC U12 Life dibanderol £300 atau sekitar Rp5,7 jutaan dan akan diluncurkan di kawasan Eropa, Asia, dan Timur Tengah pada bulan September 2018 mendatang.

Sumber: GSMArena

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again