Categories

Gadget

Huawei Ascend P6, Smartphone dengan Ketebalan 6.18mm Resmi Meluncur

wiku - 20 June 2013

Huawei secara resmi meluncurkan ponsel yang disebut-sebut sebagai smartphone tertipis. Bertempat di London, Huawei Ascend P6 dengan ketebalan 6.18mm ini resmi diperkenalkan ke publik.

Selain ukurannya yang tipis. Huawei Ascend P6 ini dilengkapi dengan prosesor quad-core 1.5GHz, body metalik dengan layar 4.7 inci HD in-cell LCD, kamera depan 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Berat ponsel yang dilengkapi dengan Android 4.2.2 ini adalah 120g dengan baterai 2000mAh. UI yang disematkan di ponsel ini adalah Emotion UI dari Huawei yang telah dilengkapi dengan pengambilan gambar panoramic serta fungsi facial recognition di fotografi.

Huawei Ascend P6 akan tersedia dalam beberapa warna seperti hitam, putih dan merah jambu. Akan tersedia di Cina pada bulan Juni dan Eropa barat mulai bulan Juli. Sayangnya dalam pers rilis tidak disebutkan untuk negara di luar yang telah disebutkan, jari kita harus menunggu informasi lanjutan.

Untuk fitur lebih lengkap bisa dibaca di rilisan pers via Engadget berikut ini.

 

Sumber foto: GSMarena

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter